Shirokami: Brutaly Ganti Nama !

            Cerita Shirokami
     BRUTALY GANTI NAMA !!

Telah Lama Kita Tak Mendengar Tim Shirokami Lagi dan Apa yang Mereka lakukan Setiap Harinya,Belum lagi Ke Krisis Napalia pada Pemerintah Yang Semakin Memburuknya Yakni Presiden Gerido Richer.

Rupanya Tim Shirokami Masih Bergabung Sebagai Ahli Tim Pembasmi Kejahatan di Negaranya Yakni Panalia city Bergabung Dengan Tim Kepolisian.

Namun Rupanya Banyak Sekali Anak anak Yang Semakin Mencintai atau Menyukai Pahlawan Kebenarannya Yakni Shirokami Werewolf.
Dan Sayangnya di Antara anak anak banyak Yang Takut Bila Mendengar Nama Werewolf Brutaly,Mengapa?

Rupanya Kata Brutaly Menyangkut Kepada hal "Kekejaman" istilah "Mencintai Kebrutalan" Sehingga Orang Menganggap Werewolf Satu ini Sangat Berbahaya Meskipun Di Dekati...

Sejak Awal Di Ciptakannya Shirokami Tersebut,Warga masyarakat Panalia Memang Pernah atau Selalu Menyebut Mahluk Werewolf satu ini yang Sebenarnya dia adalah Wujud DNAnya Si Parteson yang Tewas akibat Tragedi Letusnya Pabrik Nuklir lalu dia dinamakan Brutal atau Brutaly Akibat Sifatnya Yang Seperti Monster,dari Membunuh sampai Memakan Korbannya Sampai Habis.

Hal ini Membuat Anak anak yang Ngefans Berat Shirokami Mengutuk Keras Supaya Salah satu Fansnya Di Ganti Namanya Menjadi "Red Hunter" atau Di singkat dan Di panggil " Red Hunt " sebab Nama Tersebut Julukan untuk Brutaly yang Berarti Brutaly Pintar Berburu Penjahat dengan Menciumnya dan Matanya yang Merah Seakan akan Brutaly Dapat Langsung Menangkap atau Mengejar Penjahat dengan Tubuh beserta instingnya yang Cepat.

Akhirnya Pergantian Nama Tersebut di Sepakati oleh Ketua Tim Shirokami Yakni Siapa yang tak tahu Pembuat Shirokami Wolvin Jouperio?
Dia Mengizinkan Fans beratnya Menggantikan Nama Brutaly ke Red Hunter atau Redhunt Sebagai Nama dirinya.

HOW ARE YOU SHIROKAMI 2018 ???

Nah,Shirokami Seperti Biasa Kerjaannya...
Dia Seperti Foxwolf,Setia pada Kebaikannya Untuk Tetap Membasmi Kejahatan,Tak pernah ada Cerita Foxwolf atau Shirokami Berubah pikiran Untuk Menjadi Jahat.

Kondisi Tim Shirokami dalam Dunia Khayalan (Tahun 2028)
Mereka Sedang Bertugas di Gangster town dan Kota Napalia pusat.
Yang Paling utama Bagi Mereka adalah Membunuh para Robot Robot Ciptaan Gerido Richer dan Gerido Staner yang Menguasai Kota Napalia Tersebut,Karna Robot Mereka Kejam,Segala Pelanggaran Aturan Lalu lintas Dengan Hal Sepele saja,Pelaku akan Di Hukum mati di tempat Seperti di tembak di Tempat atau Hukuman Mati di penjara.

Sejak Foxwolf Sudah Dilarang Oleh Pemerintah Napalia.
Foxwolf Kini Bersatu dengan Shirokami lalu Saling Bergotong royong Saling Menolong Orang orang Di Napalia Secara Diam diam Yang di Tindas atau yang Memerlukan pertolongan.

Selesai.

Nantikan Cerita Update Foxwolf dan Shirokaminya !!

+ GAMBAR PERGANTIAN NAMA BRUTALY SUDAH TERSEDIA DAN AKAN SEGERA TERBIT NANTI DI MY ART SHARE 24

+ ARTIKEL INI TAK BISA DI POST DENGAN GAMBAR LENGKAP DI KARENAKAN BLOGGERDROID APK YANG TAK MENDUKUNG FORMAT TANDA TANDA KURUNG DAN KOMA ( DLL )
AKU HANYA KIRIM LEWAT APLIKASI BLOGGER APK ORI.

Komentar

POPULAR POSTS