Perusakkan barang bekas

              David ocktora
            Dalam
   PERUSAKKAN BARANG BEKAS

( Artikel ini Sedikit Tertuju pada Kepribadian,Tapi Tidak Terlalu Pribadi Sih. )

Sudah Tahu Bahwa Aku Di Ajarkan Guru Sekolah Minggu,Bahkan Memang Di Tulis dalam Alkitabpun Sudah Jelas Di Katakan Dalam Ayat Yang Mungkin Sering Dengar Yakni.
" Barang Dunia tak Bernilai.
Pencuri Mudah Merampasnya.
Tetapi Barang Bapa Kerajaan Sorgawi Sangat Bernilai dan Tak ada Pencuri yang dapat Mengambilnya "

( Sebelum Membaca lebih Panjang Mohon Jangan Prasangka Buruk atau Menghina bahwa aku Tangan Perusak,Sebab Semua Barang yang aku Tulis Disini Semua Sudah Rusak Sebelum Di Rusakkan )

TV/TELEVISI

Aku Memiliki TV polytron yang Di kasih Kakak laki2ku Waktu Tv Konka pertamaku Rusak dan Aku tdk ada Uang Untuk Membelinya,Tapi Kakakku Kasih aku TV baru.
Tv ini Cukup Besar dan Gak tau Biayanya Berapa,Aku Memang agak Menyesal TV ini Tak tahan lama Berselang 1 tahun Rusak lalu Aku Servis Mahal 500 Ribu Ganti Sesuatu di Dalamnya,Baru 7 Bulan TV sudah Ngadat,Di nyalain Gak Nyala dan Sering mati Lagi.
Yang Akhirnya Aku Melakukan Hal Ekstrem Buat Menghilangkan Kekesalanku Juga Memikirkan Apabila aku Mati,TV ini Harap jangan Jadi Harta Waris Siapapun yang Mengambilnya Karna Aku Tak Suka Barang barangku Di Ambil atau Di Berikan Oleh Orang lain (Waris)
Maka aku Melakukan Hal Ekstrem Seperti Menyimpan TVnya di atas Tempat Jemuran Sehingga Ketika Berjemur Sengaja Air masuk pada TV,lalu aku Juga Sedang Berusaha Memecahkan Layar TVnya Tapi Susah,Keras dan Takut Kedengeran Tetangga Karna Suara Dentuman yg Bising itu...
HOREEEEE!!!! TVKU JADI GAK LAKU BUAT DI JUAL!!!
Bayangin aja Kalo Di Jual,Untung Berapa Ratus?
Palingan 200 Perak atau 100 Perak kalo Ke Tukang loak..
Bahkan 50 Juga Dapet HUEKKKK!!!
Di Servis? Butuh Nabung Berapa lama itu Duit Buat Sampe 500-700 Rebu?? Hanya Buat TV??

PLAYSTATION 2 SLIM

Sejak 2010 dan Rusak Antara 2013-2014.
Aku Sudah Muak Dengan PS2 nya lagi... Akhirnya aku Rusakin aja Sekalian,Karna Katanya Sudah Gak Bisa Di Servis Lagi,Harus Ganti Mesin... 700 ribu.
Ya elahhh 700 Ribu mah Mending Beli lagi aja Yg Baru.
Sampai Saat ini Ps2 masih ada... Kalau Di Nyalain Hanya Power Merahnya aja Nyala tapi Karna Mesin Udah Ancur karna Kumasukan Kedalam Air,Di Rendam Sampai Sebulan,Sampai Getih yangan.. Sampai Di panasin,Di Rusak Tombolnya,Sehingga Ps2ku Benar Benar hancur dan Nyalapun Hanya Bisa powernya aja...

CPU KOMPUTER

Kokoku Waktu Meninggalkan Rumah Karna Menikah,Dia Memberiku CPU Bekas,Katanya CPUnya Masih Bisa Digunakan Cuman Sudah ada part yg Hilang... Dan aku Harus Beli lagi.

Karna Aku Gak tau part partnya dan Gak tau cara Pasangnya,Akhirnya Aku Abandonedkan...
Sempat Di Simpan Di Kamar mandi Biar Kena Air dan Getih yangan...
Akhirnya Bener Getih yangan Juga..
Entah Masih Bisa Di Gunakan atau Tidak,Sampai Sekarang aku Simpan Dekat Jemuran,Jadi kalau ada Cucian CPUnya Sengajai Ku Basahi Biar Kelihatan Seperti Barang Klasik Yang Berumur Ratusan Tahun Alias Berkarat !!

Lagian Buat apa Kalau Masih Bisa Di Gunakan?
Palingan Kalau Aku mati itu CPU malah Di pakai Orang lain,Malah Di Jual Ketukang Loak,Ya mana laku....

KENAPA SIH AKU TAKUT BARANG HARTAMU DI BERIKAN ORANG LAIN KALO MATI ???
KAN AKU DAH GAK MEMPERHATIIN LAGI ITU BARANG??

Ya Takut lah....
Apalagi Aku masih Hidup,Kalo Mikir Gitu ya Orang juga Gak mau lah Barang Sendiri Di Berikan Hak Waris....
Ntar Tangannya Kotor..
Merusak Barangku,Kan Gak enak ya kalo Aku masih Sadar Gini?

GAK MAU BELI BARANG LAGI.

Aku Tadinya Tiap ingin Sesuatu,Misal Playstation 3
Aku Selalu aja Gagal Menabung dan Tabungan Selalu Banyak Plin plan...
Ahh Beli ahh,Ahh engga jadi ahh...
Nah.. Mengapa?
Karna Aku Pikir Barang gak ada yg Abadi...
Percuma aku Beli PS3 mahal mahal ehhh 2 hari Kemudian aku Meninggal?

Aku Sejak lama Sudah Jarang Lagi Beli barang Keinginan Sejak Rumahku Di Renovasi.
Bahkan Ultahku yg Sebentar lagi akan Tiba.
Aku Enggan Beli Barang Seperti Joystik android.
Dan aku Ganti Hadiah Ultahku yakni Makanan yang Jarang aku Nikmati Tiap hari....

SELESAI.

Komentar

POPULAR POSTS