Foxwolf bag.1 : Hogatsu and Yohama




           Cerita davido,Foxwolf
         
 FOXWOLF BAGIAN 1 :
HOGATSU AND YOHAMA

( Indonesia version )

PENDAHULUAN:

Cerita ini mungkin singkat atau pendek tergantung ide ceritanya mungkin tak sampai 2 atau 3 bagian,karna Author tak terlalu mengharapkan satu persatu Foxwolfnya di ceritakan panjang.
( Tergantung kondisi )

Mungkin ini adalah kisah sedih bagiku (penulis) karna dalam cerita ini akan mengkisahkan salah satu Foxwolf mati.
LOH KOK BISA MATI? BUKANKAH SUDAH PUNYA UMUR TAK TERBATAS YA??
Ya.... Memang... Tetapi baca saja lah... Ide matinya Foxwolf ini tidak baru loh... Dan memang sudah di rencanakan sejak lama sekali sejak tahun 2011 dimana Wolfy wolfray di buat.

Umumnya membuat Foxwolf legenda yakni Foxwolf versi terdahulu dialah Yushi,Zacky,Foxcrazy dan sunny atau Wolfy,tetapi sadar kah? Riot FC dan Yohama,Hogatsu,Tenka tidak pernah di dengar oleh kalian hai para fans Foxwolf ?
Ya.... Sebab banyak di antara karakter tersebut di nilai karakter gagal yang parah,dari namanya saja sampai ciri khasnya... Termasuk salah satu cerita yang akan kubuat ini....

########################################

Satu tahun berlalu,setelah Foxcrazy di buat oleh presiden Gerido dan dia telah sukses mengamankan Negeri kota Napalianya dari kejahatan.
Gerido mencoba mencari binatang yang baru untuk di buatnya menjadi monster,Namun sekali lagi...
Gerido tak boleh sembarangan menangkap binatang liar di hutan atau di alam bebas karna itu pelanggaran hukum yang selain melanggar juga gerido sudah membunuh satu dari ratusan binatang yang sewaktu waktu akan punah.

Maka,lalu? Gerido tak ada pilihan lain untuk menunggu sesuatu yang akan terjadi yakni seseorang mungkin akan melaporkannya pada pihak kepresidenan bahwa mereka menemukan binatang yang sedang atau akan terancam punah !
Namun tak satupun orang yang memanggil Gerido untuk hal itu....

Dua hari kemudian tiba tiba saja Profesor Azio menelepon Gerido dari Kyotovido,dia menjelaskan bahwa ada kebakaran besar di hutan kanehyena sebelah timur Kyotovido yang membuat profesor Azio menyelamatkan dua ekor binatang yang nyaris terjebak di kebakaran hutan disana... Dan kedua binatang tersebut adalah Rakun dan Monyet,mereka pingsan tapi anehnya kedua binatang itu salah satunya memeluk Rakun itu ketika pingsan dan dia seekor monyet.

Gerido tak mau terlibat hal itu untuk eksperimen monsternya,akan tetapi profesor Azio mengatakan dia kondisi hidupnya sangat lemah akibat sebagian tubuhnya nyaris terbakar dan monyet tersebut mata kanannya sudah putus mungkin akibat terbentur sesuatu saat menyelamatkan seekor Rakun.
Dan Profesor Azio teringat sesuatu bahwa mesin yang di ciptakannya untuk Foxcrazy waktu itu (Bunkhe) dapat membuat wujud monster yang kuat dan tak memiliki umur pendek alias kekal abadi !

Maka Geridopun berpikiran begitu saat darurat seperti itu dan hati Gerido menjadi ingin menolong binatang tersebut.
Yang pada akhirnya Geridopun menyuruh Profesor kirim binatang itu ke Kota Napalia segera mungkin sebelum nyawanya tak bisa di selamatkan lagi,maka Profesor azio langsung membawanya,cukup sampai 10 jam sampai ke Kota Napalia.

Di tempat dimana Laboratorium mesin pencipta monster itu berada,di tempatkanlah kedua binatang tersebut keduanya di sebuah tempat gelas yang besar!

Gerido:
Wahhh... Mesinnya terlihat berdebu sekali! Sudah lama tidak aku pakai...
( sambil meniup debu pada mesin kontrolnya )

Profesor:
Kau ingat Ibu Gerido?
Bahwa kalau kita harus membuat semua ini membutuhkan apa?

Gerido:
Oh! Iya... Gas stodium kah?!

Profesor:
Ya jelas dong!! Kalau begitu bagaimana bisa mereka menjadi monster??

Akhirnya Gerido menempatkan Gas tersebut berdekatkan dengan mesin itu.
Dan mengubah keduanya langsung di tempat...
Namun DAAR!! ada salah satu binatang yang gagal menjadi monster ketika salah satu mahluk sudah muncul yakni si Rakun tersebut.
Rakun tersebut terlihat cantik dan seksi,wajahnya seperti yang tomboy sekali dengan warna rambutnya ke merah merah mudaan.. Lalu warna kulitnya perlahan mulai berubah jadi putih dari yang tadinya berwarna coklat tua..
Dan di daun telinganya terlepas sesuatu kulit putihnya yang mekar tumbuh sebuah kulit warna hitam di telinga dan bulu telinga dalamnya... Persis apa yang pernah terjadi seperti Foxcrazy pada waktu dia tiba tiba saja berubah....
Lalu dia mulai bertanya...

Monster perempuan:
Eeehhh aaahhkk!! Tubuhku kenapa!!? Upps?! ( sambil tutup mulut dan wajahnya memerah ) kok...aku bisa bicara yah?!

Kedua orang ( prof dan Gerido ) :
HOOORAYY!!!

Monster perempuan :
Ma...MANUSIAAA!!!?

Profesor:
Hey hey... Tenang lah... Kau adalah Rakun yang cantik! Kau tahu? Aku telah menyelamatkanmu dari hidup yang krisis setengah mati!
Sekarang.. Kemari lah! Sini! Aku ingin pegang tubuhmu sebentar...

PLAKKK!!!

Gerido menampar wajah profesor...

Gerido:
DASAR LAJANG!! KAU BAPAK TUA!! Sadar gak dia itu perempuan?! Kamu suruh sini dan sini dan pegang tubuhnya!

Profesor:
Aduhh duh... IBU!! Aku hanya ingin memeriksanya! Apakah dia benar benar bisa hidup sampai 1000 tahun ? Atau malah sekurangnya? Gimana sih...

Gerido:
Lalu bagaimana dengan monyet itu?! Apa dia mati?

Profesor:
Aku akan membawanya dia keruang pemeriksaan yang kamu punya itu nanti...


Profesor lalu memeriksa Monyet yang sejak tadi tetap kondisi tak sadarkan diri itu di bawa ke ruangan pemeriksaan.
Sementara Monster satu lagi yang berjenis perempuan tersebut di periksa oleh Gerido,Gerido tak mengizinkan laki laki seperti profesor Azio memeriksanya karna pikiran laki laki yang takutnya bermunculan hal negatif padanya.

Saat profesor memeriksa Monyet tersebut,profesor menemukan hal yang aneh pada tubuhnya... Tubuhnya tak berubah ternyata sudah berubah dengan kerja perlahan lahan,profesor melihat tubuh dan kulitnya yang tadi berwarna coklat muda mulai memutih perlahan lahan yakni sekitar 5 menit sekali dan itu sangat lama untuk sampai menjadi wujud Monsternya.

Jadi selain menunggu,profesor menuju tempat dimana Gerido berada untuk memastikan Gerido sudah memeriksanya.

Profesor:
Ibu Gerido? Apa kau sudah memeriksa kondisi dia?

Gerido:
Sudah! Dan dia sudah aku pakaikan baju berwarna perak kimono asal negaramu itu...
Dia cukup cantik dan saat aku tanya dia seperti dewi kyotovido,suaranya cukup halus dan dia bahkan tahu tempat sembahyang Shinto loh!

Profesor:
Hmmm.... Berarti... Aku harus menamakan dia...
Yohama! Dari dewa Yohama ke 17 dewa dewi shinto jadi kupikir Nama panjangnya Yohama Notoki !
Ngomong ngomong dia sudah sadar ya tempat tinggalnya?

Gerido:
Ya! Dia tinggal di hutan yang dekat dengan vihara tempat sembahyang dewa Shinto!
Dan dia katanya sering berteman dengan rubah kantovido loh!

Profesor:
Hmmm.. Apa kau sudah menanyakan monyet itu siapa?

Gerido:
Belum? Memang apa hubungannya? Mereka satu sama jenis yang lain kan? Pasti berbeda dong...
Hei profesor... Aku pikir aku gak yakin deh kalau mungkin mesin bunkhe buatanmu itu hanya di khususkan untuk binatang buas.... Ya kita tahu sendiri partai keamanan kita sekarang FOXWOLF kan?
Bisa saja mesin itu otomatis mendeteksi binatang yang mirip rubah dan serigala saja ya?

Profesor:
Tidak juga... Mesin itu dapat mengubah binatang apa saja kok asalkan binatang tersebut memiliki efek virus dari DNA yang sebelumnya di ciptakan yakni Foxcrazy!
Ngomong ngomong Monyet itu waktu aku dan tim penyelamat di tempatku berasal,mereka berdua ada suatu ekspresi yang cukup mengharukan...

Gerido:
Huh?! Apa?

Profesor:
Mereka memeluk berbeda jenis masing masing... Dan tubuh monyet itu nyaris terbakar bulunya,mata kanannya robek dan monyet tersebut memeluk rakun itu yang sekarang bernama Yohama itu...

Gerido:
HAH!? BAGAIMANA BISA MEREKA BERSAHABAT?!
Sebentar... Aku tanya Yohama..
HEY!! Yohama... Uhmm sekarang namamu Yohama okay?

Yohama:
O...oke ibu?

Profesor:
Ibu Gerido... Apa kau lupa saat Foxcrazy berubah dia sempat lupa ingatan pula?

Gerido:
Kita hanya mencobanya saja... Mungkin dia ingat...
Yohama? Kau ingat sesuatu tidak sebelum kau berada disini? Coba kau ceritakan sedikit bisa?

Yohama:
Uhmmm... A..aku hanya ingat ada kebakaran... Dan tubuhku terasa panas sekali saat itu.. Lalu...lalu.. Aku lihat banyak manusia yang keluar di sebuah sarangnya... Lalu... Aku setelah itu tak ingat apa apa lagi... Aku merasa pusing,lemas... Aku hanya ingat aku merasa melayang.. Terus tubuhku merasa ada sesuatu yang menempel... Bagaikan bulu...
Aaaaahh... Aku tak ingat...

Profesor:
Hmmm...... Jangan jangan sesuatu yang menempel itu....

Gerido:
Mungkin ada yang menggendongnnya? Lalu dia dibawa entah kemana?

Profesor:
Ya.. Bisa jadi itu kisah yang menyedihkan bahwa yang menyelamatkan dirinya dialah monyet itu...


Setelah 6 jam berlalu,profesor datang ke ruangan pemeriksaan yang dimana ada monyet tersebut yang masih pingsan.
Saat profesor mencoba masuk,tiba tiba...

BAAMMM DONKK!!!

Pintu ruangan tersebut tiba tiba terlepas oleh sesuatu cakar yang menusuknya dan seekor monyet putih raksasa itu kabur larinya sangat cepat dan dia kabur lewat jendela PRAANKKK!!!

" Aahhhkk sialan?! Bodoh! Inikan lantai 91 HEYYY!! SIAL DIA TERJUN BEBAS!!! " Jawab profesor,sementara profesor tak sadar bahwa monyet tersebut tidaklah terjatuh tetapi memanjati gedung gerido sampai terus terjun ke lantai bawah lalu mulai lah monyet itu berteriak kencang

OUWRAAAAAAAKKHHHR!!!!

Mengamuk begitu saja layaknya kingkong dan memukul badannya,lalu berlari lagi menuju kota Napalia.

Saat darurat tersebut cepat cepat Gerido memasang channel pribadinya di rumahnya untuk langsung otomatis ke sambung keseluruh stasiun dan tv lokal ketika darurat datang.
" MASYARAKAT!! HARAP BERSEMBUNYI DI RUMAH!! JANGAN KELUAR!! ADA MONSTER MONYET MENGAMUK!! DAN SEDANG MENUJU KOTA !!! " Jawab Gerido langsung dari sebuah kamera di depannya.

Sementara itu Tentara dan polisi sudah di siapkan,di banyaknya polisi tersebut ada sesosok monster yang lama yakni Foxcrazy!! Dia akan berhadapan dengan monster monyet tersebut.
Sementara itu Monster monyet itu sedang mengamuk di sebuah atap rumah orang...
Dia lalu mengambil sebuah genteng rumah orang tersebut dan melemparnya ke sebuah kendaraan mobil di bawahnya yang mungkin kira dia pikir itu adalah musuhnya...

Mobil itu rusak PRANNKK!! dan tertabrak toko pakaian di depannya,semua orang yang melihat ke rumah tersebut menjadi takut lalu berlari mencari tempat perlindungan.


Bersambung....





Komentar

POPULAR POSTS