Foxwolf bag.4 : Foxcrazy

       Cerita davido,Foxwolf
      FOXWOLF BAGIAN 4 :
              FOXCRAZY

GRRRRRRAAAAAARRHH!!

Mengaum keras Foxcrazy lalu berlari ke arah tentara tersebut yang tadi menembak,beruntung peluru tersebut terpental ke arah tanah sehingga tak mengenai siapa siapa,padahal di kota yemen tersebut banyak anak anak,orang tua dan warga sipil tak bersalah sama sekali...
Di tambah lagi tak ada yang jaga kota tersebut dari serangan tetangga sebelah yakni Yemen timur...

" Si...siapa mahluk itu?! Hey!! Semuanya!! Tembak dan musnahkan serigala itu!! Uhmm maksudku ... Sudahlah!! Tembak lahh!! " jawabnya komandan.

Lalu Foxcrazy melompati sebuah salah satu tank dan tanpa sengaja tank lain menembaknya BAAMM!!! Lalu Foxcrazy itu melompat lagi ke tank lain dan BUAMM!!!
Kali ini dia melompat ke kerumunan tentara,sementara tentara itu menembaki Foxcrazy.

Gerido dan profesor yang melihat ada asap hitam tebal dan suara ledakan tersebut menghampiri daerah sana tetapi tiba tiba salah seseorang wanita cantik berkerudung yang di temuinya waktu itu yaitu Koral,mengatakan "JANGAN MENDEKAT!! ITU DAERAH ZONA MERAH ZONA YANG DILARANG DI LEWATI !! " Jawabnya.

Gerido dan profesor melihat Foxcrazy,mereka kuatir Foxcrazy akan mati dengan suara tembakan yang keras itu...
Akan tetapi di tempat dimana Foxcrazy berada.
Dia sangat beringas.. Tubuhnya menjadi besar di penuhi otot otot dan cakarnya memanjang,menebas semua tentara itu di dekatnya sampai bermandikan darah

GRRRAAAAAARRHHHH!!!!

Gerido:
A..apa yang terjadi profesor?!
Di...dia menjadi monster yang mengerikan!! Lihat! Tubuhnya membesar dan berotot sementara kaki dan perutnya tetap langsing.. Hanya badannya saja dan kalung yang di kenakannya seperti yang menyala nyala..

Profesor:
HOREEEE!!! Kurasa efek power kekuatan itu muncul dan efektif juga!!

Gerido:
Tetapi...TETAPI DIA MENGAMUK!! BAHAYA KALAU DI BIARKAN DIA DAPAT MEMBUNUH WARGA SIPIL TAK BERSALAH!!

Profesor:
Tenang....
Aku belum bilang sebelumnya pada ibu yang terhormat ibu Gerido,bahwa pengaruh binatang yang berubah menjadi monster tersebut akan memiliki rasa bijaksana dan kebajikan atau akan merasa diri binatang itu baik! Juga monster itu akan mempunyai rasa terancam apabila ada sinyal kejahatan di sekitarnya..
Belum lagi efek gas itu dapat merubah sifat binatang buas yang tadinya buas menjadi jinak akibat sel sel DNAnya menyatu dengan Virus White malt yang ada di monster isle!

Gerido:
WOAAAHH?! Be...berati... Dia sebenarnya sedang membela kebenaran alias Pahlawan?!

Profesor:
Ya! Betul sekali! Jadi rasa BUASnya menghilang dan di ganti rasa kerendah dirian dan kepedulian terhadap yang lemah layaknya Serigala yang berpikir kita para manusia adalah kelompoknya,sementara Bison adalah musuhnya ( Penulis lebih tak menyukai Bison karna selain musuh serigala mereka juga memusuhi manusia )

Lalu Komandan Yemen timur tersebut menjadi takut lalu pergi meninggalkan perang tersebut,akan tetapi Foxcrazy mengejarnya (Karakter satu ini di kenal kejam terhadap musuhnya dan tak bisa mengampuni siapapun) dan menjurus berbentuk T sambil berputar seperti kipas lalu cakarnya menebas kepalanya BRUAAKKK!!!!

Komandan itu mati di tengah perjalanannya ke arah perbatasan Izrael dan faleshtine.
Menurut polisi Yemen saat Foxcrazy dan kawan kawannya,memang kota tersebut selalu di tindas oleh para tentara Yemen timur yang juga suruhan pemerintahan raja Izrael yang jahat ingin memperluas dudukan negaranya supaya Yemen selatan juga barat di rekrut oleh pihak Izrael... Sementara itu Yemen timur akan menjadi perbatasannya,jelas saja mereka juga di beri kelepasan sebagai kota yang di lindungi pihak izrael karna Yemen timur sangat dekat bertetangga dengan kota Izrael...

Mereka para penduduk Yemen barat dan selatan juga faleshtine bukan menyangkut agama... Justru mereka tak menganggap siapapun agamanya dialah musuhnya tetapi mereka ingin kedamaian itu ada.
Gerido sebagai pemerintah Napalia atau presiden akan mencatat perang tersebut supaya terselesiakan.. Sehingga kapan kapan mereka akan kembali dengan kekuatan monster yang di miliki pemerintah Napalia tersebut.

Sementara itu Gerido dan profesor kelihatannya sudah menemukan kekuatan baru untuk Foxcrazy,maka pulang lah mereka langsung tepat hari itu juga ke Napalia.
Sebelum pulang pelayan Hotel itu Koral,memberikan sesuatu tips lagi pada kedua tamu hotel tersebut,katanya...

Koral:
Sebelum Tuan dan nyonya pulang... Aku ingin memberikan sesuatu saran pada monster yang di juluki Foxcrazy itu...
Bisakah Foxcrazy itu di beri simbol \0/ sebagai simbol di dahi kepalanya dan tangan kirinya? Entah Anda buatnya seperti apa,mungkin tato?

Gerido:
Eh? Simbol apa itu? Apa pentingnya simbol itu?

Koral:
Simbol \0/ adalah simbol Anger react yang di klaim dimiliki pelayan Raja Yunath pada masa lalu... Dan simbol tersebut hanya bermakna dia adalah mahluk yang kuat dan gangar (terlihat galak tapi baik hati,Keren ke arah tampang yang galak)
Aku sarankan seperti itu...

Profesor:
Te...tentu saja!! Tenang kami tak akan lupa soal itu hehe...

Gerido:
Hmm? Banyak sekali sih simbol pada mahluk stodium ini... Apa dia dewa huh!? (Meledek wajah profesor)

Profesor:
Bukankah kalau seperti itu tambah macho ya?! ( pandangan seksi bagi kaum pria )

Maka pulanglah mereka...
Sampai ke Kota Napalia kembali kesana sudah menunjukan pukul 5 pagi waktu setempat.
Maka itu mereka perlu istirahat karna perjalanan panjang yang mereka lewati saat itu juga.

MEMBUAT PARTAI ASISTEN PRIBADI GERIDO.
( Partai. Dimaksudkan sebagai bentuk komunitas baru seperti Contoh nama partai partai pendukung kepresidenan atau suatu branded perusahaan contoh parta perindo misalnya.... )

Besoknya Geridopun punya rencana untuk mengatur penemuan barunya karna berkat profesor Azio dikatakan bahwa Gerido kini walau sibuk sebagai pemerintahan Napalia (presiden) maka Gerido juga akan punya partai baru yang akan mendukung rakyatnya dan melindungi negaranya juga membantu tentara juga unit kepolisian yakni MONSTER PUTIH.

Foxcrazy di angkat oleh Gerido sebagai Asisten pertama yang barunya menggantikan robot robotnya,walaupun para robot juga partainya masih di gunakan.
Apa yang di sebutkan oleh Koral kelihatannya di Wujudkan oleh Gerido,di ruang laboratoriumnya disana mereka para ilmuwan sedang rapat membahas Foxcrazy yang barunya dan Gerido sebelum mengangkat Foxcrazy sebagai asistennya sudah mentato tubuhnya sebagai simbol yang di sebutkan koral itu.

Profesor:
Baiklah... Yang terhormat nyonya ibu Gerido...
Sebelum kami para ilmuwan dari Kyotovido yang telah mendukung analisi kasus Gas stodium itu dan Anda klaim kasus itu di tutup sebagai di angkatnya Foxcrazy sebagai kasus tragedi yang tak disengaja dan akan di jadikan asisten pengganti penduduk Kota Napalia ini....
Kami ingin menanyakan sesuatu untuk klaim Komunitas ini...
Bisa Anda menjawab yang terhormat ibu Gerido?
pertanyaannya...
APA NAMA PARTAI BARU YANG NANTINYA MENDUKUNG UNIT KEAMANAN NEGERI KITA INI ??

Gerido:
Hmmmm.... Kurasa... Aku akan menamakan Partai Keamanan Negeri kita ini sebagai alat untuk melindungi masyarakat atau istilahnya membantu kepolisian dan tentara Negara Napalia ini... Aku namakan
"FOXWOLF"

Lalu semua ilmuwan dan media dalam ruangan rapat laboratorium tersebut bersorak riuh dan bertepuk tangan " PLOK PLOK PLOK!! HOREEE!! NAMA YANG BAGUS!!! " Jawabnya semua orang,sementara Profesor menanyakan pada Gerido sambil berbisik.

Profesor:
Huh!?... Foxwolf? Kenapa kau menamakan komunitas partai keamanan negara ini Foxwolf?
Bukankah dia sebenarnya Anjing?! Nama yang simpel sekali....

Gerido:
Profesor.... Nama itu ada maknanya loh ya...
Aku kan sudah pernah bilang kalau aku menemui binatang itu mirip dengan Rubah atau serigala,iya kan? Nah... Makanya aku lambangkan partai ini partai Foxwolf...
Kuharap kita akan membuat monster berjenis seperti yang aku harapkan itu...

Profesor:
Belum tentu juga...
Kalau kita memperbanyak binatang di jadikan monster Foxwolf maka artinya anda menjadi pemburu binatang dan itu bakal membuat kepunahan! Anda akan ada sanksi !

Gerido:
Tenang saja profesor Azio...
Kami pasti mencari binatang yang aku jadikan monster dari binatang yang terancam punah!
Lagian kalau dia jadi monster dia jadi kuat dan kebal kan?

Profesor:
Ya... Benar.. Dan Foxcrazy itu ketika ahli tim dari kyotovido memeriksa DNAnya... Virus dari monster isle tersebut tak punya umur! Artinya akan hidup selamanya!

Lalu berakhirlah sudah cerita ini dari awal dan akhirnya Gerido dan profesor berpetualangan mencari alat dan juga power untuk Foxcrazy.
Kini Foxcrazy sudah di jadikan pembantu pihak kepolisian dan keamanan negara Napalia,bahkan Foxcrazy di latih di tempat training tentara militer untuk menjadikannya kuat dan dapat menguasai senjata perang juga.

Nantinya Gerido (pemerintah) akan membangun bangunan khusus untuk melatih monster monster yang di beri nama Foxwolf itu.

Untuk kepanjangan cerita bagaimana Gerido bisa memperbanyak monsternya.
Nanti aku akan membuatnya lagi apabila ide cerita ada.

#####################

SYUKUR PADA TUHAN !!

Telah lama sekali aku ingin sekali dapat populerkan Foxcrazy dalam publik karna sejak kecil aku ingin terkenal dengan kisah kisahnya yang aku buat...
Dan puji tuhan hari ini tepatnya tanggal 4 maret 2019 senin.
Cerita Foxwolf berhasil di buat dalam blog W4F ini...
Walau mungkin sulit di baca ulang karna search bar ngaco (search bar W4F) tetapi aku bersyukur kepada tuhan sebab sudah berkali kalinya aku gagal buat cerita Foxcrazy....
Ada cerita teks seperti ini yang aku buat kedalam buku tulis dua kali... Dan aku setelah 2 kali tersebut itu gagal lagi dan lagi....
Lalu aku coba buat komiknya...
Nyatanya percuma saja aku gagal gagal lagi... Entah apa yang membuatku jatuh semangat saat itu,kemungkinan belum yakin semua orang bisa baca komik itu,bisa saja karna malas karna tak ada satupun yang membacanya.
Namun hari ini tepatnya...
Aku berhasil membuat 2 atau 4 bagian kisah yang lama aku tunggu tunggu....

Walau ya...kemungkinan jalan cerita yang lama sudah aku lupakan... Dan cerita ini cukup ngaco... Tapi aku bersyukur sekali ya....
Memang sebenarnya Foxcrazy tak perlu terlibat dengan power yang harus di cari cari tersebut... Mungkin pembaca akan bingung apabila karakter foxcrazy sudah lama itu di buat memiliki gelang dan simbol simbol anehnya,jadi aku maknai saja ceritanya bahwa itu dari Raja yunani kuno... (Mungkin raja mesir yaa gambaranku)

Hanya saja yang aku masukan kedalam cerita satu ini sangat kental dengan khayalan yang akan aku buat nantinya...
Sebab tahukah pembaca?
Nantinya Napalia timur akan perang? dan itu sudah terjadi..
Pernah aku buat komiknya di cerita Wolfy wolfray yang bertemu diriku dalam komik tersebut sedang ikut perang...
Nah itulah rahasia yang terbongkar yakni pada akhir cerita Foxwolf mereka akan bertemu Foxster dan semua yang berhubungan di masa Foxcrazy ada atau di buat,Foxster akan hancurkan...

Kisah tersebut memang masih belum di publikasi,hanya saja aku sudah punya memori ide cerita itu di otak dan masih membekas sampai sekarang..
Entah kapan aku bisa muntahkan di W4F ini sebagai cerita....

#####################

SELESAI

Komentar

POPULAR POSTS