Foxwolf bag.5 : Hogatsu and Yohama



         
         Cerita davido,Foxwolf
   
    FOXWOLF BAGIAN 5 :
  HOGATSU AND YOHAMA


Yohama dan Hogatsu yang penciumannya lebih kuat dari manusia mereka mencium bau asap kebakaran tiba tiba saja membuat Yohama berteriak dan panik mungkin dia trauma dengan kejadian Kebakaran hutan yang sejak dahulu itu terjebak disana " AAAAHHHHKKKK!!!! TIDAK TIDAAAKK!!! INI TERULANG LAGI!! " Jawab Yohama.

Lalu banyak orang orang di luar ruangan tersebut keluar dan suara lonceng darurat berbunyi membuat Profesor juga harus cepat cepat meninggalkan sekolahan itu.
Mereka semua keluar sampai di luar melihat api sudah mulai membakar pohon pohon di belakang sekolah dan nyaris membakar satu ruangan di sekolahan.
Saat orang orang di lantai 2 berada penuh sesak,Monster itu tak di hiraukan lagi oleh orang orang terutama Guru sekolah,anak anak dan remaja semua berdesakan turun lewat tangga,Profesor tak terlihat lagi sementara Yohama berada di kerumunan orang dan Hogatsu terjebak di sebuah ruangan serbaguna tersebut.

Ketika Hogatsu mendengar suara Minta tolong dan suara Tangisan yang berasal dari lantai satu di bawahnya cepat cepat Hogatsu memecahkan jendela kaca ruangan serbaguna tersebut untuk menuju ke lantai satu untuk melihat ruangan yang masih ada orang disana,tetapi api cepat membesar dan sampai ke lantai dua,Hogatsu anehnya tetap melompat ke api tersebut karna Gerido pernah mengatakan bahwa Foxwolf itu Anti mati dia kebal terhadap apapun,maka Hogatsu lompat keluar jendela dimana di bawahnya sudah hampir ada api yang merambat dekat jendela ruangan di lantai satu tersebut.
" KKKKKKIIII....HHHH !!! " teriak Hogatsu nyatanya dia tetap kesakitan dengan api tersebut karena panas walau fisiknya tak terlihat terbakar.

Orang orang di lantai satu berteriak " A...ada setan dibalik Api itu!!!! " jawabnya seorang bapak bapak sambil menunjuk ke sebuah Jendela yang hampir di lalap api itu...
PRAANKKK!!! tiba tiba jendela itu pecah lalu muncul lah Hogatsu.

Anak anak yang sudah tahu dia dikira Orang berkostum mengatakan " AAHHHH!! KAKAK YANG TADI MAU MENYELAMATKAN KAMI !! " Jawabnya.

Hogatsu:
Ughh... Ki.. Uhuk! Ce..cepatlah kalian menyingkir dari pintu depan i..itu... Kii akan menabrak pintu itu supaya terbuka....

Anak 1 :
Kaka...kakak kenapa tak membuka kostum kakak?!
(Anak 4) Iya.. Padahal bisa bisa terbakar habis kostumnya..

Hogatsu:
Uhuk uhuk! Tak ada waktu... Kii... Minggir lah...

Asap api mulai memasuki ruangan,langsung Hogatsu berlari kencang dengan cakarnya lalu menusuk pintu itu sampai dalam dan hancur dan mendorongnya dengan kaki.
Orang orang yang melihatnya terkejut bagaimana kostum seperti itu di buat secanggih itu sampai cakar palsunya saja setajam pisau,BUKAN! tapi setajam yang belum pernah bisa di kalahkan pisau sekalipun!!
Orang orang langsung keluar ruangan dan pergi ke depan pintu keluar sekolahan untuk mengungsi,akan tetapi Hogatsu semakin melemah dia pingsan di ruangan tersebut sebuah ruang seni.
Sementara anak anak yang melihatnya sebagian sudah keluar dan salah satu mencari Kei berada dimana untuk memberitahu bahwa Hogatsu pingsan.

Sementara itu Yohama yang masih di lantai 2 berusaha menghimpit orang orang yang turun tangga tersebut untuk melihat apa yang terjadi dan mengapa banyak kerumunan disana padahal api sudah merambat duluan ke ruangan lain di lantai 2 tersebut.
Rupanya di pintu darurat untuk keluar di penuhi oleh orang orang yang menghimpit jalan keluarnya,sehingga tak ada ruang lagi disana membuat orang orang menjadi saling dorong dan ricuh.

Yohama:
Permisi...permisi...PERMISI!!
MENYINGKIRLAH DARI PINTU!!!

BRUAAKK!!! 

Yohama langsung menendang pintu darurat tersebut di bagian kirinya supaya pintu tersebut ada lubang lebih luas yang dapat banyak orang dapat masuk ke sana dan keluar.

Orang (14) :
ASTAGA!!? DIA MAHLUK APA?
KOK BISA CUKUP MENENDANG SAJA TEMBOK ITU HANCUR BERANTAKAN??
( Orang 3 ) mo...monster!!!
( Orang 10 ) tak ada WAKTU!! CEPAT LARI!! ASAPNYA MULAI MENEBAL !!!
( Orang 4 kebetulan cewek ) Aahh... Terima kasih ya!~ kau sangat cantik dan keren!

Yohama:
I...iya... Ngomong ngomong kau lihat profesor?

Orang 4 : 
Ehh? Siapa profesor siapa?

Yohama:
PROFESOR!!! DIMANA DIA!!?

Orang 4 :
Ehhh?! O.O


Dengan wajah bingung orangnya langsung Yohama kembali lagi ke lantai 2 yang nyaris terbakar secara keseluruhan dan dia tak melihat seseorangpun lagi bahkan profesor Azio itu...
Dan akhirnya Yohama berlari lagi ke bawah lantai satu dan melihat ada profesor dan Kei berlari ke arah Lorong yang di penuhi asap tersebut.
Saat Yohama mengejarnya Profesor dan Kei sempat terdiam di sebuah ruangan.

Yohama:
( sambil berlari dan memanggil profesor )
A...ada apa!!? ADA APA PROFESOR!? KEI!!?

Kei:
Ahhh..hh... Kak Yohama! Ruangan yang tadi temanku bilang... Disana ada Kak Hogatsu sudah hampir terbakar...

Profesor:
Orang orang bilang tadi kalau ada monster yang menyelamatkan mereka di ruangan seni lukis dan ruangan itu adalah ini...

Yohama:
Uhuk! Uhuk! TIDAK!! Kak Hogatsu!! ( Yohama langsung kedalam ruangan cepat cepat )

Profesor:
EHH?! HEYY!! DI RUANGAN ITU!!!


Lalu Yohama langsung masuk kedalam asap kebakaran tersebut,sementara Profesor tak bisa membiarkan terus Kei berada disana dan dia harus keluar akibat asap yang sudah sangat banyak disana.
Di luar banyak orang yang menonton kebakaran tersebut,Pemadam kebakaran sulit melewati daerah situ akibat jalur yang sempit.
Sementara Gerido yang datang ke tempat itu langsung bertemu dengan profesor dan Kei.

Gerido:
A...apa yang terjadi?! Kalian baik baik saja?

Kei:
Tadi ada temanku bilang kalau di ruang kelas tempat Kak Hogatsu dan Yohama keluar ada tercium bau kebakaran...
Saat melihat ke luar jendela temanku berteriak pada guru ada kebakaran! Lalu semua langsung panik dan keluar..
Aku yang keluar saja di dorong dorong...

Profesor:
Yaa.. Dan... Yohama...

Gerido:
Apa yang terjadi dengan Yohama?! 

Sementara mereka bercerita panjang,Yohama yang di dalam Gedung sekolah itu melihat tubuh Hogatsu yang jatuh di lantai dan Yohama lalu menggendongnya dan membawanya keluar,walau Yohama itu Kekuatan (power)nya seperti Perempuan manusia biasa.. Namun tetap dia berjuang menyelamatkan Hogatsu,apalagi dia adalah orang penting baginya.

Tak jauh dari sana dimana Foxcrazy sedang mengejar mobil pelaku pembakaran tersebut sambil berlari melompati satu sama satu atap rumah orang dengan bergaya bentuk T untuk siap membunuh pelaku.
Pelaku tersebut sempat berbelok ke arah minimarket lalu memarkirkannya disana dan masuk ke dalam minimarket.
Foxcrazy yang telah memantau dirinya menunggu si kejam itu keluar dari minimarket,saat keluar orang itu langsung berdiri di dekat mobil Bmw hitamnya sambil mengeluarkan rokok dan ketawa bahagia seakan akan dia menjadi Setan yang berhasil membunuh manusia tak berdosa.

BRAAK!!!

Tiba tiba Foxcrazy turun di kiri orang tersebut saat sedang merokok dan membuat orang tersebut kaget.

Foxcrazy:
Tawa sinismu menduga kau memang pelaku pembakaran hutan dekat sekolahan,bukan? Hai pendosa?

Pelaku:
Eh?! Mo...MONSTER!! a..apaan!! Aku sejak tadi kesini hanya ke Minimarket saja kan?!

Foxcrazy:
Percuma kau tak mengaku...
( Foxcrazy memanjangkan cakarnya dan membuat cakarnya menjadi sangat tajam dari biasanya )
KU BUNUH KAU!!!! (Dengan wajah yang seram dan mengangkat cakarnya memperlihatkan pada dirinya)

Pelaku:
CIH! SIALAN!!


Pelaku itu langsung berlari namun sayang... Kepalanya langsung melayang sampai membentur tembok rumah di depan minimarket itu dan tubuh pelaku terjatuh seperti botol air minum yang tumpah karena tutupnya telah hilang....
Dan Foxcrazy langsung loncat lagi ke atap rumah orang dan cepat cepat harus kembali ke sekolahan karna harus memantau sekolahan tersebut.
Sementara itu Pelaku pembakaran sekolahan tersebut di biarkan terletak begitu saja sampai ada petugas minimarket melakukan panggilan kepolisian.

Saat sesampai ke sekolahan itu Foxcrazy bingung disana hanya ada banyak petugas pemadam kebakaran saja dan polisi. Foxcrazy tak ingin mendekati Polisi karna takut di curigai bahwa dia monster berbahaya,apalagi dia sehabis membunuh dan darah di cakarnya belum di bersihkan.
Karena tak ada kerabat atau ibu Gerido dan profesor disana Foxcrazy mencari cari di hutan dekat sana,walau hutan itu sedikit hangus terbakar bekas kebakaran baru saja terjadi.

Sementara itu Hogatsu dan kawan kawannya rupanya ada di rumah sakit Tokyovido dan Hogatsu koma di ruangan rawat inap entah kapan dia tersadar kembali.
Yohama terus menerus bersama Hogatsu sambil duduk di dekatnya kuatir akan keselamatan Hogatsu.

Gerido:
Hmmmm... Sejak tadi kita tak melihat Foxcrazy ya? Dimana dia?

Profesor:
Ehh?? Iya juga ya? Gawat! Jangan jangan....

Gerido:
Jangan berpikir buruk dulu! Di rumahmu sejak pagi dia bilang padaku ingin ikut keluar bersama sama dengan mereka para Foxwolf kedua itu... Katanya jangan bilang kalau dirinya ingin ikut mereka diam diam untuk menjaganya dari jauh...

Profesor:
Tunggu! Kalau begitu Foxcrazy juga memantau Mereka di sekolahan juga bersama Kei?
Berarti besar kemungkinan dia melihat pelaku pembakaran juga dari jauh?

Gerido:
Kalau begitu... Foxcrazy mengejar pelaku itu!? Setelah pelaku itu kabur?

Profesor:
Ya! Kemungkinan! 

Gerido:
Gawat! Ayo kita kesana! Kita periksa sekitar sekolahan dan daerah sana! Bisa saja Foxcrazy juga mencari kita setelah itu!

Profesor:
Tapi... Bagaimana Hogatsu dan Yohama?!

Gerido:
Tenang saja.... Yohama bisa menjaga Hogatsu,lagian Kei juga disini... Bukankah istrimu akan datang?


Maka Gerido dan profesor kembali ke sekolahan Kei bekas kebakaran tersebut... Dan menyisir sekitar sana,Sementara Foxcrazy yang mencari Mereka Gerido dan profesor lebih memilih kembali sambil berkata dalam hati " Sial.. Aku kehilangan Ibu dan teman temanku juga bapak itu! Bagaimana ini! " jawabnya tanpa sadar ada orang yang memanggilnya dari belakang.

Gerido:
FOXCRAZY!!! ( berlari lalu terjatuh karna kakinya tersangkut akar pohon )

Foxcrazy:
Ehh? O.O siapa tadi?

Profesor:
Hei!! Ini aku!! Profesor! Dan Gerido! ( melambaikan tangan di depan )

Foxcrazy:
Aaahhh!! Bapak dan ibu!! 
( berlari sampai di dekat Gerido yang jatuh itu lalu mengangkatnya )
Ibu baik baik saja?!

Profesor:
Astaga!! Kau terluka Foxcrazy?! Mengapa tanganmu terlihat putih ke merah merahan?

Foxcrazy:
I....ini....


Setelah mereka menemukan Foxcrazy akhirnya mereka kembali ke Rumah sakit dan menemui Hogatsu yang masih tak sadarkan diri.
Menurut dokter Hogatsu harus di rawat sampai 5 bulan lamanya itupun menunggu kesadarannya di rumah sakit.
Gerido tak mau berlama lama tinggal di Kyotovido karna dia juga memiliki kesibukannya di Napalia sebagai pemerintahan kepresidenan.
Maka Gerido selagi Hogatsu tak sadarkan diri,dia lebih baik pulang secepatnya dan apabila Hogatsu membaik maka Profesor yang ada di Kyotovido akan melaporkannya.

Akan tetapi....

Yohama:
TIDAKK!! AKU MAU DISINI SAMPAI HOGATSU SEMBUH!!

Gerido:
Tapi... Dia sangat lama sekali sampai berbulan bulan Yohama lagian tugasmu kan sebagai keamanan negara Napalia dan membantu para polisi...

Yohama:
Bukan kah ada Foxcrazy?!
DIA SAJA YANG BERTUGAS!! TUGASKU JAGA HOGATSU!! TITIK!!

Gerido:
Tetapi Yohama... Kau tahu populasi Kejahatan Napalia tumbuh 90 persen pada tahun 2021 dan tahun ini sudah 10....

Profesor:
STOP! Bu Gerido! Biarkan kalau Yohama mau di Kyotovido untuk sementara... Lagian Foxcrazy itu setia kok padamu.. Dia akan melakukan apa saja buatmu di Napalia walau sendirian... Iya kan Foxcrazy?

Foxcrazy:
Hmm...... I..iya..

Gerido:
Huh!? Masa bodoh lah!

Akhirnya Gerido memilih pulang bersama Foxcrazy,Sementara profesor dan Yohama tinggal menetap dulu di Kyotovido bersama Kei dan istrinya Profesor mereka tinggal berkumpul di satu rumahnya.
Profesor akan menghubungi Gerido apabila Hogatsu ada perkembangan baru.

Di pesawat....

Gerido:
Huuh... Kita tinggal berdua saja deh Foxcrazy...
Payah banget ya! Perjalanan kita penuh tantangan...

( Foxcrazy yang sedang melihat jendela memalingkan kepalanya ke arah Gerido )
Foxcrazy:
I...iya... Ngomong ngomong ibu... Aku baru pertama kali sempat mendengar Yohama memanggilku "kakak" ......

Gerido:
Oh iya? Aha! Jadi kau cemburu kah? Hmmm~ ??

Foxcrazy:
Ehh?! A..apa maksud ibu! Tidak lah... -_- lagian aku belum ingin seseorang yang mendampingku kok....

Gerido:
Mau aku buatkan pendamping buatmu hm? Nanti aku buatkan yang cantik untukmu!
Mau apa!? Rakun seperti Yohama? Iya? Atau....

Foxcrazy:
Bodoh! Sudah kubilangkan tidak usah!? Aku mau "Alone" selamanya...

Gerido:
Sejak kapan kamu bilang tak usyah~ masa kamu mau sendirian terus?

Foxcrazy:
Intinya aku hanya ingin Teman! Bukan..... Ehh..

Gerido:
Bukan pacar?! Iya kan!? HAAAHHH!! Susah amat... Ya sudah aku mau tidur... Capek!

Foxcrazy:
Haha... Dasar...



Bersambung.....




Komentar

POPULAR POSTS