Foxwolf bag.3 : Hogatsu and Yohama



        Cerita Davido,Foxwolf

      FOXWOLF BAGIAN 3 :
   HOGATSU AND YOHAMA


Hogatsu berlari kencang sambil berkata dan berteriak "KIAAAAAAAA!!! YOHAAAAAII!!!" Terdengar mirip monyet yang gembira bercampur suara monster.
Dia berteriak tak sadar bahwa ada seekor Foxwolf lagi di belakangnya yakni Foxcrazy,lalu dia memanggil namanya " Hogatsu! Kau senang ya! " sambil santai berlari dan tersenyum.
" KIII??? Se...sejak kapan Kii.. Disini?! " Jawabnya.

Di tempat Gerido jatuh di tempat duduknya,Yohama merapikan rambut Gerido dengan telapak tangannya (paw) sambil mengelus elus dan ketawa.

Yohama:
Hi..hi..hi... Abang Hogatsu lucu ya! Dia begitu senangnya melihat padang gurun yang di penuhi debu coklat ini...
Mungkin dia suka berlari ya!

Gerido:
Adu duh..... Kau kenapa tak ikut mengejar Hogatsu,Yohama?

Yohama:
Oh...? Itu... Hihi.. Aku kalah kalau berlari dengan abang Hogatsu...

Gerido:
Huh!? Abang..? Kau panggil dia abangmu? ( sambil tersenyum canda ) hei! Wajahmu merah loh! Jangan jangaaaaann~

Yohama:
Aaaaahhh!! Jangan begitu IBU! Wajahku merah karna kepanasan! Ini kan di padang gurun! Ya kan!?


Tak jauh dari Kota Yemen,ada sejumlah wisatawan sekitar 6 orang yang ingin berkunjung kesebuah retakan gunung raksasa yang dimana di bawahnya ada jalan kecil berliku liku yang bisa di lewati manusia.
Seketika para wisatawan bule tersebut asal american dan european masuk ke jalan sempit itu,Hogatsu kebetulan sedang berlari kencang di atasnya dan asap menutupi jalan di atasnya,ketika Hogatsu melompati Retakan gunung raksasa tersebut,salah satu bagian retakan terbelah dan terjatuh kebawah sampai di bawah tersebut ada wisatawan tersebut.
" AWAAAASSS!! ADA BATU!!! CEPAT MENYINGKIR!! " Jawab seseorang di duga pemandu Wisatawan asal Roqul (Arab)

Hogatsu yang berlari itu tak menyadarinya dan terus berlari,sementara Foxcrazy yang mendahuluinya melihatnya dari belakang sebelum Hogatsu melompat ada rerentuhan dan mendengar suara manusia berteriak.
Sementara batu itu rupanya tak menewaskan ke enam wisatawan di bawahnya akibat terhimpit (terjepit) kedua retakan gunung tersebut saat jatuh ke bawah karena ada retakan lain di bawahnya yang mengganjal.
Akibatnya runtuhlah sebagian retakan lain di ikuti retakan tadi sampai membuat 1 ruangan di sebuah jalan itu menutupi erat sebuah jalan dan menutupi ke enam wisatawan tersebut.

Pemandu wisata:
Aa... Uggh... Sial kami terjebak di bebatuan besar ini... Cukup gelap disini... Uhmm.. Semua baik baik saja?

Para wisatawan (5 orang) :
Ya..... (3) aku sangat bersyukur kita masih hidup... (4) iya...
(1) tapi bagaimana kita keluar dari sini ?

Pemandu wisata :
Aku akan coba hubungi tim pemandu di camp kami... Tenang lah...

Wisatawan (1) :
Memang ada sinyal di gurun ini hah!?

Pemandu wisata :
( sambil mencoba menelepon )
SRRRRR.....TTT SRRRRT...
Iya... Tak ada sinyal...

Wisatawan (2) :
KITA AKAN MATI !!!!?
(5) hei..hei tenang lah... Kuharap bantuan datang!
Kudengar tadi ada suara ban mobil kencang saat batu itu akan jatuh...
(3) Bodoh! Di gurun ini mana ada orang yang tahu kita ?
Sebaiknya kita berdoa saja pada Tuhan... Aku yakin dia dapat menyelamatkan kami...
(4) Tuhan? Tiada tuhan selain Allah mengerti? Jangan berdoa pada Tuhan tapi berdoalah pada Allah!
(3) DIAM KAU ORANG ARAB!!

Pemandu Wisata:
Hei... Hei sudahlah jangan bertengkar apalagi saling memfitnah agama... Mari kita berdoa masing masing kepercayaan kita!

Lalu mereka berkumpul sesuai kelompok keyakinan sendiri dan melakukan ritual Doa.
Tiba tiba mereka mendengar suara gemerisik SRRRAAARRKK SSSSRRAAAKK seperti suara cakaran dan dentuman keras dari luar.
Mereka pikir sudah ada mukjizat yakni tim penyelamat datang dan membawa mesin bor.

Padahal di luar sana ada sesosok monster putih yakni Foxcrazy yang datang ingin menyelamatkan mereka dengan cakarnya,Namun batu itu terlalu keras dan sulit menembus dalamnya dan butuh berhari hari bahkan sampai satu hari.
Foxcrazy tahu di dalam ada manusia karna dia mencium bau manusia di dalam batu tersebut.
" GRRR... BERTAHANLAH MANUSIA !! " Jawabnya Foxcrazy.

Sementara itu Hogatsu malah santai duduk melihat keindahan langit di atas batu besar yang tinggi dan curam.
Tanpa di sadari Hogatsu juga terjatuh ke bawah akibat batu itu Retak akibat sudah tipis bawahnya tergerus oleh rongsoran purba.... Sayangnya kali ini Kondisi Hogatsu juga sama seperti Wisatawan tersebut.

Sementara itu Foxcrazy memakai kekuatan jurus ninjanya yang dapat menusuk benda keras dengan cakar yang dapat mempertajamkan otomatis ketika biasanya binatang bercakar dalam kondisi darurat.
Foxcrazy meninju ninju batu tersebut sambil berputar dan berlari berbentuk T lalu saat batu tersebut mulai retak dia memutari tubuhnya bagai gasing dan BUAMMM!!! pecahlah batu tersebut hingga kelihatan dalamnya.

Di hotel tempat Gerido dan Yohama berada,mereka sedang di tempat pijat (spa) sementara Yohama di salon merapikan rambutnya dan menghiasi wajahnya dengan bedak pink.
Saat Yohama di salon tiba tiba dia merasa kuatir sama Hogatsu yang pernah menolong dirinya... Entah saat Yohama duduk bersantai dia mengalami kejadian lampau saat dimana Hogatsu dan Yohama bersama dirinya.
Sejak awal sebenarnya Yohama pura pura lupa soal siapa yang menyelamatkan dirinya karna dia dahulu seekor Rakun yang selalu melihat ada pemburu liar menangkap monyet monyet putih langka yang suka berendam di tempat air panas pegunungan...

Yohama yang seekor rakun tersebut suka sekali loncat loncat badan monyet monyet yang suka berendam di air panas itu... Kadang kadang mereka selalu bermain air bersama sama dan Yohama saat mengingat kisah lampau tersebut merasa kuatir kalau Monyet yang menolongnya menyukai dirinya dan Yohama merasa kesepian kalau tak ada Hogatsu.

Tiba tiba saja Yohama berteriak " A...aaah!!! " sambil berdiri langsung di depan meja kaca salon dan membuat kosmetik bedak di sekitarnya tumpah... Orang yang melihatnya pun kaget.
Dia berkata " A..aku harus menyusul Hogatsu! Secepatnya! Aku....aku tak mau kehilangan dia!! " langsung Yohama berlari menuju tempat pijat punggung yang dimana Gerido ada di sana...

Yohama bertemu Gerido yang sedang duduk wajahnya bermasker mirip hantu lalu Yohama berkata pada Gerido sampai mengejutkan Gerido karna masuk tanpa mengetuk pintu dulu.

Yohama:
IBU !!! ( BUAMMM BRAKK!! Suara pintu terbuka keras )

Gerido:
UAAAHHH!!!! ( Sampai ada kulit jeruk lepas dari tubuhnya karna Gerido terkejut )
Aduhhhh.... Ada apa sih Yohama?! Kau mengejutkan aku saja!!

Yohama:
I...ibu... Kurasa aku harus menyusul kak Hogatsu itu... Aku...aku kuatir kalau dia terjadi apa apa... Apalagi hidupnya kita tidak tahu kapan dia meninggalkan dunia ini...

Gerido:
Eh?! Tunggu! Jangan! Biarkan dia bersenang senang! Bukankah Foxcrazy ada bersamanya? ( Yohama langsung keluar dan mengabaikan perkataan Gerido )
HEYYY!!? TUNGGU!!! ( Braak!! Gerido jatuh dari kursi refleksi

Lalu Yohama berlari ke padang gurun yang walau larinya lebih lambat dari Foxcrazy dan hogatsu tetap dia berlari sambil melihat jejak debu yang membekas,bekas kekuatan kaki dan larinya Hogatsu dan foxcrazy itu.
Dengan susah payah Yohama mencarinya dia merasa percuma karna padang gurun yang luas itu tak ada batasnya.. Akhirnya Yohama menangis.. Dia terjatuh dan duduk merasa dirinya sia sia saja...
Tiba tiba Muncul di depan sebuah bayangan samar samar karena uap panas dan semakin mendekat terlihat sesosok mahluk yakni Foxcrazy yang sedang menggendong Hogatsu dan dia pingsan.

Foxcrazy:
Yo...Yohama?! Kau baik baik saja? ( sambil menepuk pundaknya )

Yohama:
Aaaa..hh!!? A..apa yang terjadi dengan abang Hogatsu ??

Foxcrazy:
Di...dia terjatuh dari tebing tinggi... Kurasa selama aku tak ada dia berusaha keluar namun tenaganya habis karna disini sangat panas sekali...

Yohama:
Tak mungkin!! KAK!! KAK HOGATSU!!

Foxcrazy:
Tenang... Dia hanya pingsan...
Mari kita kembali ke Hotel sebelum kita mati kekeringan disini! Aku tahu kok dimana lokasi Kota Yemen yang kita tempati itu... Aku dapat mencium aroma manusia dari gurun ini!

Yohama:
Lalu?! Kau tahu darimana aku ada disini?!

Foxcrazy:
Entahlah... Tapi aku mencium aroma bunga sakura dari jarak jauh yang di bawa angin... Saat aku semakin dekat,bau tersebut ternyata itu kau! Lalu mengapa wajahmu pink seperti sakura? O.O

Yohama:
Itu tak penting!! Ayo! Kembali cepat!


Di hotel tempat Gerido menginap sangat ramai di dalam sebuah hotel karena ada kejadian heboh yakni nyatanya wisatawan yang terjebak batu tersebut menginap kebetulan di hotel tempat Gerido menginap itu... Dan wisatawan itu menceritakan keselamatannya saat kejadian,Gerido yang mendengar itu terkejut sekali.

Pemandu Wisata:
Tadi saat kami terjebak tiba tiba ada suara dentuman keras dari luar dan kami menyingkir dekat dekat batu yang bergerak tersebut lalu boom!! Dan aku dan wisatawan itu melihat sesosok putih seperti...

Gerido:
AAAHHKKK!!? Maksudmu seperti Rubah? Dan mirip serigala? Juga jarinya hanya 4 dan ketiga tiganya cakar??

Pemandu wisata:
E....ehhhh?! Darimana kau tahu nyonya?! A..anda siapa?
Ya.. Mahluk itu melihat kami dengan matanya yang kuning merah itu.. Cukup seram! Sampai ada dua atau tiga orang pingsan dan yang salah satu orang terus berteriak ALLAHU AKBAR!! ALLAHU AKBAR!! Katanya...

Gerido:
Aku Presiden.... Aku pemimpin Negara pusat Kota Napalia apa kalian tidak sadar?

Lalu semua orang Kaget dan berteriak " UWAAAHH!? YANG TERHORMAT IBU PRESIDEN GERIDO??! " Jawabnya semua.
Lalu Pemandu menceritakannya lagi bahwa monster tersebut mendekati sampai pemandu wisata menahannya tapi Foxcrazy mendorongnya,mungkin bagi pemandu wisata kira monster itu akan membunuh mereka semua,malah Foxcrazy mendekat mengambil tubuh orang orang yang pingsan tersebut dan mengangkatnya ke punggung sehingga dia menyuruh pemandu wisata juga mengangkat salah seorang yang masih pingsan disana.
Saat mereka sudah di luar,Pemandu wisata menceritakan Monster itu langsung mencium hidungnya ke arah lain ( Mencium Sniff sniff ) dan monster itu tiba tiba lari ke arah lain dan meninggalkan mereka,tapi mereka sudah selamat dari batuan yang runtuh tersebut...

Saat pemandu wisata sedang bercerita tiba tiba ada yang bicara dan menjawab pemandu itu.

Foxcrazy:
Lalu? Bagaimana kalian bisa ada disini langsung? ( sambil menatap pemandu dan menggotong hogatsu dan di belakangnya ada Yohama yang bersembunyi di belakang Foxcrazy di depan pintu masuk hotel )

Gerido:
Foxcrazy!? Yohama!? Apa yang terjadi!!? Siapa itu? HOGATSU!? Mengapa dia!?

Yohama:
Uhm...maaf Ibu.. Aku kan sudah bilang aku kuatir akan kondisi Hogatsu... Rupanya.... Dia.. (Sambil memandang cemas pada sang Foxcrazy si kekar itu)

Foxcrazy:
Hmm? Oh iya... Hogatsu terkurung di sebuah bebatuan.. Dia sempat menggerakan batunya tapi tenaganya habis akibat sesak di dalam dan suhu yang sangat panas di Gurun... Kupikir Hogatsu terjebak batu akibat sebuah retakan batu roboh mengenainya.....

Gerido:
A...astaga!! Kau benar benar berjiwa pahlawan Foxcrazy! Selain kau menyelamatkan Manusia itu.. Kau sudah menyelamatkan Hogatsu!
Dan ya... Wisatawan itu bisa kemari karna ketiga orang yang pingsan tersebut akhirnya sadarkan diri lima menit setelah kau kabur....

Setelah kejadian tersebut Hogatsu di bawa ke kamar hotelnya profesor dan menanyakan kondisinya.

Gerido:
Jadi bagaimana profesor?!
Apa dia baik baik saja?

Profesor:
Uhmmm... Aku belum pastikan... Tetapi kurasa dia semakin lemah akibat menghirup banyak debu pasir ke dalam organ tubuhnya di dalam... Apalagi saat batu tersebut menutupi semua bagian ruangan tempat Hogatsu berdiri sehingga tak ada lagi lubang udara,besar kemungkinan oksigen bercampur dengan debu pasir...

Gerido:
Lalu bagaimana!?? Kalau kondisinya semakin lemah?! Apa tak ada jalan lain? Semisal memberi dia oksigen gas di sini?!

Profesor:
Pasir di dalam tubuhnya mungkin harus di keluarkan dan itu harus di operasi... Aku tak yakin mahluk semacam Foxwolf seperti ini kalau di operasi dia akan kembali sehat atau tidak... Kecuali mungkin kita harus merawatnya dulu selama di kota Yemen ini...
Dan memberi Hogatsu terus air mineral supaya kotoran pada organ tubuhnya hilang...

Yohama:
Ehhh...hh tak perlu selama ituu.. Kurasa... aku dapat menyembuhkan dia... Asalkan..
Kalian bisa ambil cairan tubuhku dan berikan pada kak Hogatsu? Bisa?

Gerido:
Cairan?! Cairan apa itu Yohama?

Yohama:
A..aku tak tahu.. Tapi memang sejak aku lahir aku punya sebuah cairan dalam tubuhku yang kata orang tuaku dulu dapat menyembuhkan segala penyakit teman temanku dan teman orang tuaku!

Profesor:
Hmmm.... Cairan ya... Baiklah! Aku akan coba sedot cairan itu dari tubuhmu memakai suntikan!
Kira kira dimana cairan itu berada?

Yohama:
Uhmm... Soal sedot itu tak perlu pak... Sebab cairan itu ada di cakarku!

Profesor:
A..apaa?! Jadi cairan itu ada di cakarmu? Berarti...

Gerido:
Berarti apa?

Profesor:
Sejenis "Root posion" jadi racun berasal dari zat akar pohon yang biasa binatang bercakar selalu menggali lubangnya dan cakar yang basah mengenai racun akar pohon akan terus menyerap dan tersimpan di dalam tangannya yang besar itu...

Gerido:
Uwaaaa...? Berarti!? Yohama ingin mem...

Yohama:
JANGAN MEMFITNAAHH!!
PERCAYALAH AKUUU!! AKU BISA MENYEMBUHKAN DIA DENGAN CAIRAN INI!!!

Sambil berteriak Yohama dan sedikit nyaris menangis,kedua manusia cerewet tersebut sampai terdiam lalu akhirnya Yohama menusuk cakarnya perlahan (tak terlalu melukai kok atau dalam kok tusukannya...) dan keluarlah cairan tersebut baunya menyengat seperti tanah yang subur dan segar...
Tiba tiba Hogatsu langsung terbangun.

Hogatsu:
Ki....KIIII?! A...ada apaa?! Ke...kenapa Kii.. Di sinih!?

Yohama langsung memeluk Hogatsu sambil mengatakan
" ABAAAANG!!! AKU BERSYUKUR KAU MASIH HIDUP!!! " Jawabnya sampai mengeluarkan air matanya banyak membasahi kasur Hotel itu....

Sementara Gerido dan profesor menjadi terdiam melihat adegan dramatis tersebut,Profesor terlihat curiga bahwa hubungan Yohama dan Hogatsu mungkin memiliki rahasia cinta yang sebenarnya....


Bersambung...



Komentar

POPULAR POSTS