Napalia news 8 mar 29

             Cerita davido
       DALAM UPDATE DUNIA KHAYALANNYA.

            NAPALIA NEWS
           ( 08 Maret 2029 )

Kondisi sekarang dan kemarin,kemarin lusa.

PENDEMO YANG BENTROK DENGAN ROBOT POLISI TEWAS MENJADI 8009 ORANG.

Jumlah ini akan terus bertambah seiringnya Pendemo tetap ingin berdemo walau mereka berjuang demi nyawa untuk menurunkan presiden Napalia Gerido richer akibat hukum yang berubah yakni hukuman mati bagi siapapun yang melanggar aturan sedikitpun.
Menurut pendemo hal ini tak adil dan sangat merusak dan membunuh banyak orang.
Sampai pada pkl 1 siang ini tepatnya tanggal 8 maret 2029
Sudah lebih dari 8009 orang tewas,kebanyakan pendemo yang tewas kering hangus terbakar oleh bensin api selama berjam jam akibat ledakan roket dari tank robot.

Foxwolf yang tahu hal tersebut mengecam aksi Gerido untuk memerintahkan aturan baru Negeri Napalia tersebut.
Sampai saat ini Foxwolf sudah dilarang masuk ke Negeri Napalia dan mereka Rindu hati sang presiden seperti dahulu kala.

PERANG TIMUR TENGAH YEMEN TETAP BERLANJUT WALAU BEKAS LUBANG NUKLIR SUDAH ADA SEJAK LAMA.

Perang antara Napalia dan Yemen kelihatannya belum bisa berhenti walau tempat mereka tinggal sudah di hancurkan.
Kemarin Kamis 07 maret 2029
Para penjahat terduga dari mesin kloning kaca muncul kembali membuat pemimpin Foxwolf baru Nick tarman memerintahkan Zacky shiroi X untuk datang ke Yemen timur dan menjaga warisan Gerido di Yemen selatan.
Sejak Gerido berubah sifat secara drastis,dia sudah tidak datang lagi ke Yemen selatan dan memberikan bantuan makanan pokok kepada Negara tersebut,malah Gerido richer pelaku Negara Napalia tersebut mendukung serangan Monster Foxster ke Yaman selatan yang mengakibatkan banyak penduduk mati terbunuh setiap malam setiap mereka tertidur lelap.

Belum ada kepastian bagaimana komentar tim Foxwolf apakah mereka akan pindah ke Yemen selatan atau tetap berperang di Gangster city.

BADAI IZZILLA BERGERAK PERLAHAN MENUJU ESKIMO KINGDOM.

Menurut KPBB ( Kepala Pusat Bencana Biologis ) Napalia pusat.
Bahwa badai izzilla yang tadinya sedang beristirahat di bagian ujung pole position,bergerak kembali 10 KM perjam dalam tiap menitnya menuju gerakan atlantik kutub utara antartika yakni kota Eskimo kingdom.
Bergeraknya badai izzilla ini sudah di prediksi sejak tanggal 27 febuari 2029 dan akan memporak poranda Negeri orang eskimo tersebut sampai 300 KM perjam kecepatan anginnya.
Beruntung pihak KPBB Isgloria dan Napalia sudah mengimbau masyarakat disana untuk mengungsi ke sebelah kota Isbendelia barat dengan kapal denrois yang telah di sediakan gratis sejak kemarin lusa tgl 06 maret 2029.

RIO ERBENETH BEBAS HUKUMAN MATI OLEH HAKIM ATAS MENGAKU DIRINYA MENGEBUT DI JALAN RAYA MENGGUNAKAN MOBIL VPV SPORT

Kota Napalia pusat baru saja mendapatkan kabar gembira kalau nyatanya Gerido sang presiden masih memiliki hati nurani untuk membebaskan terduga tersangka pelanggar aturan yang mengebut di jalan tol Napalia raya saat hendak akan di periksa Robot polisi.
Mobilnya nyaris di tembaki peluru dan laser gun,akan tetapi dia tertangkap dan sempat di siksa oleh ruangan oven panas selama 5 menit di penjara.

Kini tgl 9 maret 2029 (besok) Rio akan di bebaskan karena Gerido yang melihat siaran langsung atas hakim pengadilan untuk hukuman api panasnya membuat Gerido tak tega,apalagi yang bersangkutan sempat menangis dan meminta dirinya pada polisi sebuah Alkitab untuk di baca dalam penjara.

Presiden Gerido akan membebaskan Rio pada besok hari dan memberikan dia pengganti Mobil VPV barunya ke VPV sport V9 yang baru,namun Rio di beri peringatan untuk mematuhi aturan kembali,sebab dirinya mengatakan Robot polisi ciptaannya memiliki batas Kasih untuk pelanggar.

#####################

Selesai.

( INGAT !! Ini semua berhubungan dengan ide dan Khayalan yang sangat kental !! )

Komentar

POPULAR POSTS