Foxwolf bag.2 : Hogatsu and Yohama

 


     Cerita davido,Foxwolf

 FOXWOLF BAGIAN 2 :
 HOGATSU AND YOHAMA

( Indonesia version )


RRRRRRHHH...
   RRRRRHHH.....

Monster monyet itu lalu mengambil sebuah mobil taksi dan melemparkannya ke arah mobil blokade kepolisian.
Namun kali ini beruntung...
Mobil taksi itu tak jadi menimpa siapapun karna di tusuk oleh cakar tajamnya Foxcrazy yang datang dari belakang para polisi...

Foxcrazy lalu berjalan perlahan lahan seolah dirinya tidak takut,dia sangat keren bagaikan Werewolf yang sedang mengunci targetnya dari jauh...
Monster monyet itu mulai takut lalu langsung memanjat sebuah toko baju di sebelah kirinya dan mengambil genteng dan melemparnya ke Foxcrazy.
Selagi Foxcrazy berlindung dia mulai kesal dengan ulah monyet yang nakal itu lalu akhirnya amarah dia keluar dan langsung berlari ke arahnya dengan cepat.

Terjadi lah pengejaran besar besaran... Larinya monyet itu lebih kencang dari Foxcrazy,padahal umumnya monyet sulit berlari kencang karna banyak memanjat,sementara ketika dia sudah menjadi monster dia memanjat dan juga melompati satu persatu gedung.

Ketika monyet itu salah arah ke sebuah gang kecil yang ternyata gang tersebut jalan buntu,terjebaklah dia... Dan datanglah Foxcrazy!
" Aaarrrrggkk aaarrghhkk kiiikk kikkk!??? A..ampunnn!!! " Sambil menutup wajahnya takut melihat Foxcrazy.

Namun suara yang di keluarkan foxcrazy membuatnya terkejut " Sudah lah... Mari kita pulang ke rumah ibu... Jangan buat kenakalan lagi! Jadilah anak yang baik! " jawabnya dengan wajah yang kelihatan seram tapi sedikit serius.
" Kiiiii ?! Ba..baiklah... Kiii..tapi kenapa kau kiii.. Biarkan aku? " jawabnya dengan suara monyet.

Jawab Foxcrazy
" Karna kau istimewa monyet bodoh.... Kalau kau rusak kedamaian artinya kau rusak alam ini BUKAN!!? Grrrrr... " Jawabnya walau tenang tetapi dia kesal terhadapnya.

Lalu kemudian mereka mulai pulang berdua ke tempat Gerido dan bertemu keduanya.
Foxcrazy sempat terkejut ada salah satu mahluk yang telah menjadi monster dan dia berdiri di belakang ibu Gerido sambil malu malu.

Gerido:
Aahhk! Ya ampun.. Foxcrazy telah lama kau tak kembali ke rumah... Bagaimana kabarmu? Terima kasih banyak telah membantuku menangkap monyet itu..

Foxcrazy:
........  ( terdiam sambil melihat monster perempuan tersebut yang di beri nama Yohama itu )
Uhmm... Tadi itu siapa dan dia (yohama) itu siapa bu?

Gerido:
Oh! Hoho! Dia seperti kamu Foxy! Dia harta warismu! Kau akan punya teman teman sekarang... Bahkan sebentar lagi jumlahnya tiga! Hihi!

Foxcrazy:
Tiga..... Hmmm....


Kemudian di laboratorium dimana kedua petugas itu membawa monyet tersebut,mulai lah di periksa oleh profesor Azio bagaimana kondisi tubuhnya setelah berubah.
Menurut penelitian tim yang di bawa oleh profesor Azio monyet tersebut tak memiliki umur panjang... Sebab DNA virus monyet tak bisa di satukan dengan sel sel genetik dari DNA yang di temukan dalam kemasan Gas stodium juga gas tersebut sebelumnya pernah di ceritakan terpapar oleh virus Monster isle.
Karna virus monster isle benar apa yang di katakan Gerido,sebenarnya untuk binatang sejenis rubah,serigala,anjing dan lainnya yang menyangkut binatang karnivora.
Sementara Monyet itu tidak karnivora dan bukan binatang buas,maka sel gen tubuhnya walau menjadi monster tak bisa bertahan lama umurnya.

Gerido lalu datang menyusul ke laboratorium tersebut bersama Foxcrazy dan Yohama.

Gerido:
Lalu bagaimana profesor? Apakah monster tersebut sudah di verikasi? dan di periksa?

Profesor:
Ya... Tapi cukup menyedihkan..
Dia sepertinya tak bisa memiliki umur yang panjang sampai ratusan tahun atau alias tak terbatas... Karna... Dia bukan mahluk seperti Foxcrazy dan Yohama...dia herbivora! dan aku prediksi umurnya mungkin hanya bertahan 1 atau 5 tahun... Tapi aku tidak tahu...

Gerido:
A...apa?!  Lalu apa ada jalan lain supaya dia bisa panjang umur? Kasihan bukan kalau mahluk langka seperti dia mati?

Profesor:
Kurasa tak ada... Hanya satu jalan.. Ajari dia kebaikan dan ketulusan juga beri selalu hidupnya kesenangan sebelum akhir hayatnya menantinya..
Ajaklah dia mengenal dunia ini apa yang harus dia lakukan di dunia ini kelak berguna ketika dia di alam sana...

Gerido:
Ugh.... Sangat menyedihkan...
Baiklah... Aku akan selalu membahagiakan monyet itu..
Oh aku lupa,kau sudah memberinya nama?

Profesor:
Hmm... Dia sangat cepat dan agresif seperti sonic tapi... Aku namakan dia Hogatsu... Hogatsu takeshi ! Inspirasi dari raja kerajaan edo yang menjadikan kepemimpinannya sangat agresif dalam peperangan!

Gerido:
Hoooo... Yayaya... Hogatsu pride dari kelompok watshu makoto ya... Dan nama keturunannya takeshi,mereka cukup banyak memiliki Ninja ninja yang lincah dan cepat menebas musuh musuhnya di zaman edo itu....
Kau tahu sejarah yah profesor!
( sambil menepuk pundak profesor Azio )

Profesor:
Ti...tidak juga hehe....

Maka setelah kejadian bersama tersebut,di berilah Hogatsu simbol simbol tertentu supaya maksud Gerido monsternya yang di ciptakan selalu warna putih tersebut supaya tidak terlalu polos dan terlihat tak menarik akibat warna utamanya telah hilang.

Hogatsu di beri tanda "Team fast" di pundak tangan kanannya sebagai simbol kecepatan.
Lalu di kepalanya Hogatsu di beri Topi ajaib dari ciptaan profesor yang katanya dapat memunculkan listrik untuk menyerang musuhnya saat topi tersebut terbalik ke arah depan target.
Sementara Badannya di beri cat warna kuning dan strip garis hitam bertujuan untuk menakuti lawan sebagai lawan yang kuat ( sudah di praktekkan mirip digimon atau suku keltik yang menelanjangi tubuh untuk menakuti musuhnya )

Untuk Yohama notoki sendiri dia pertama kali harus belajar bela diri dahulu.. Sebab Profesor belum tahu kekuatan Yohama apa..
Namun cakarnya yang panjang mengingatkan dia mirip seekor tikus tanah sehingga para ilmuwan berpikiran Yohama dapat menggali lubang dengan cepat,namun nyatanya dia tak bisa sama sekali malah keunggulan Yohama sama seperti Hogatsu yakni berlari kencang,akan tetapi para ilmuwan ketika mengetest dia berlari melihat postur tubuhnya seperti seseorang Ninja dan ahli samurai,maka Yohama di klaim harus menguasai Samurai dan memakai pakaian ala orang Kyotovido jaman edo yakni Kimono.

Malam yang melelahkan bagi Gerido dan Profesor juga ahli tim ilmuwan Kyotovido mereka..
Mereka sedang berusaha memberikan efek "Antibody" kepada mereka berdua agar tubuh mereka kebal terhadap medan tempuran apapun! Alias "invincible."
Namun Gerido capek dan ingin segera istirahat...

Gerido:
Profesor? Sebelum aku tidur...
Aku ingin bertanya sesuatu padamu..

Profesor:
Ya?! Apa....?

Gerido:
Apakah kau sempat melihat simbol aneh di paha kaki kanannya Hogatsu? Bentuknya seperti kedua mata dan mulut yang miring sedang seperti berekspresi kaget atau terkejut...

Profesor:
Ohh... Itu mungkin simbol  yang muncul saat pelepasan kulit aslinya ketika mereka para Foxwolf berubah...
Namun simbol itu di duga simbol Kanu's dog

Gerido:
Kanu's dog ?

Profesor:
Ya.... Kanu's dog itu simbol dewa dewa jaman dahulu di pulau papuan biasanya simbol tersebut di pakai buat mengusir setan atau orang yang jahat,nah.. Memang itu kedua mata dan mulut yang kebetulan mirip topeng yang di gunakan di pulau papuan dan di namakan Kanu's dog.
Katanya aku lihat di buku sejarah Kanu's dog adalah dewa Anjing yang lembut hati dan melindungi manusia dari arwah yang jahat.



######################
SEDIKIT SEJARAH SIMBOL YANG DI SEBUTKAN GERIDO.

Simbol Kanu's dog memang sembarangan di sebutkan sejak kecil (2006) Penulis tak tahu apa makna di dalamnya.
Namun ada misteri mengapa bentuknya seperti wajah Hantu yang mata dan mulutnya berlubang...
Menurut penulis mungkin itu ada hubungannya dengan mimpi David pertama kali bertemu sesosok mahluk putih yang keluar dari kandang besi tersebut waktu berdua dengan mamanya di pasar.
Bisa saja sebenarnya Simbol tersebut yang tak sengaja di lukiskan dan di beri nama kanu's dog adalah gambaran mahluk mirip hantu putih yang keluar dari dalam mimpi David saat itu.
( Ini hanya dugaan,David seseorang yang percaya Tuhan tak mungkin David membantah itu sosok hantu dalam mimpinya )
Lagian simbol ini mudah di buat dan mirip dengan simbol jejak tangan atau kaki seekor mahluk... Kanu's dog dari ciptaan Monster monster Foxwolfnya kebanyakan dari Yushi mohachu,Hogatsu takeshi,Woly whist dan Wolfy wolfray.

######################

Jadi mereka berdua sepakat untuk meneruskan aktivitasnya dari kesibukan kepresidenannya dan Profesor kesibukan sebagai ilmuwan yang tersohor akan menghentikan dahulu tugas tugasnya...
Sementara itu Gerido di pimpin negara Napalia tersebut di gantikan oleh Wakil presiden dan walikota untuk mengurus pemerintahannnya.

Sebab mereka berdua akan mengajak Hogatsu beserta ketiga mahluk ciptaannya berwisata selagi membahagiakan Hogatsu yang tidak tahu kapan akan Mati atau meninggalkan Dunia ini dari penyakitnya yang akibat salah DNA yang seharusnya di Gunakan binatang Karnivora malah berjenis herbivora.
Mereka akan berkeliling dunia memberi kesempatan hidup kesenangan sekali untuk Hogatsu (menyedihkan ya...)

Hogatsu di ajak pertama kali ke Parista lalu isgloryia dan perbatasan Isbendelia dan kota kota lain yang terkenal.
Dia juga pernah datang ke Yemen selatan dimana Masyarakat menunggu kedatangan Foxcrazy kembali.
Kelihatannya banyak warga yang senang kedatangan Presiden Napalia akan Foxcrazy yang di bawanya itu,sekalian Gerido juga membawa bahan makanan sebagai Donasi untuk wilayah selatan Yemen yang miskin akibat banyak ekonomi yang di tutup akibat banyak Negara yang tak tahu atau membenci Kota Yemen,padahal di Kota Yemen tak seluruhnya Kota yang selalu perang namun Gerido dan Foxcrazy saat itu datang ke Kota Yemen selatan mereka melihat Kedamaian itu ada.

Tak jauh dari Kota Yemen selatan ada Gurun yang luas sekali hampir tak ada batasnya...
Hogatsu terasa gatal untuk berlari kencang seperti lomba mobil 10.000 HP saja... (Drag desert racing) sehingga tiba tiba saja Ketika Hogatsu berada di luar hotel di Kota Yemen selatan tersebut...
BAAOOOMM!! langsung ngebut di depan Gerido yang sedang duduk bersantai bersama kedua Foxwolfnya...
Sampai wajah dan rambut Gerido kusut seperti sehabis bangun tidur....



Bersambung.....


Komentar

POPULAR POSTS