Kesalahan fatal terhadap merk kendaraan


Cerita Davido,Lifes to Lives  >>>

KESALAHAN FATAL TERHADAP MERK MOBIL


Pada Zaman dimana David belum punya Media sosial seperti sekarang ini dimana kepopuleran David 4 Artworknya telah di buat berapa tempat seperti instagram atau twitter untuk berbagi konten karya seninya,ternyata masih banyak gambar lama yang terbilang jelek dan salah tulis nama untuk di update membuat David harus berpikir dua kali untuk mengubahnya,bagaimana jalannya? Berikut adalah hal hal kesalahan yang pernah ada pada gambar David saat di zaman anak sekolahannya.

1. MERK MOBIL BEGAL

pasti kalian sudah banyak mendengar mobil merk ini yang sempat David bahas akhir akhir ini... Ya... BEGAL.

Nama yang tak spontan David buat pada David masih duduk di anak sekolahan smp David telah membuat salah satu merek mobil Willy yang memiripkan bentuk wajah Foxcrazy (Foxwolf) dan di branded kan BEGAL.
Wajar entah darimana kata ini muncul namun David ingat kalau David suka main Grand theft auto 1 pada psone dan di kota liberty city ada salah satu mobil bernama kan "Regal" maka David terinspirasi dari hal tersebut.
Namun... Sayangnya awal awal tahun 2017 tiba tiba saja Tv swasta/lokal mulai memunculkan perampokan kendaraan bermotor sebagai panggilan julukannya "Begal" sehingga hal ini membuat dirinya pun spontan terkejut dan merasa mendapat tidak keadilan penyiar televisi menyebutkan hal kejahatan dengan merk mobil BEGAL.
Namun anehnya... Kata BEGAL sudah sejak lama tercap di Kamus atau Wikipedia bahwa BEGAL memang di kaitkan hal kejahatan seperti perampok.

2. VPV sebagai mobil Sun power vehicles.

David sempat menemukan kejanggalan dengan produk VPV yang dari awal sudah di kaitkan VPV itu mobil mobil biasa mobil Kota/balap.
Namun David menemukan gambar traditional art mobil UFO ber roda bernama Vienus 8000 AHD yang bermerek VPV ?
Cukup janggal.... Biasanya David kalau menggambar mobil yang sesuai jenisnya apalagi mobil yang berkaitan penjelajah angkasa/Alam semesta atau misteri lainnya seperti Kendaraan alien itu ada pada merek Amarita,karna Amarita lah yang selalu menciptakan hal tersebut karna Bergabung dengan kesepakatan kendaraan NASI (NASA)
Amarita juga sudah pernah membuat jenis jenis mobil terinspirasi dari mobil Moon trekker (Vigilante V8 offense) namun David telah lupa dimana gambar tersebut tersimpan di rumahnya.
Jadi.... Jelas Mobil Vienus di improve ke merek Amarita dan bukan VPV yang seolah olah mobil tersebut dari pembuatan Ilmuwan/Ahli alam semesta/nasa,jelas akan nampak aneh karna tidak di jelaskan tanpa kalian bisa lihat Artikel yang David tulis sekarang disini dengan gambar Vienus itu....

3. POLSKA,PUMA

Sudah di improve mobil Polska Turex B9 dan Puma XXX-B ke masa kini yang lebih keren dan menawan.
Namun ada kejanggalan di merek mobil ini.... Yaitu sejak kapan David menciptakan mobil ini tanpa inspirasi ?? Referensinya saja tidak ada... Mengapa pula hanya satu satunya merek ini ada ?? Mengapa tidak di buatkan juga logonya untuk referensi ?? Padahal bila ingin di buat kembali Logo mobil akan selalu lupa untuk di ingat,maka itu di butuhkan referensi... Kenapa PUMA,POLSKA di abaikan ?? Ini cukup aneh yang membuat David lupa sampai akhir ceritanya mengklaim mobil tersebut menjadi sebutan ruinous (punah) atau bankrupt (bangkrut) akibat tak ada referensi lain yang perlu di improve kembali.... Kecuali ada sejumlah mobil lama telah pernah di gambarkan di kertas bernama LAXAN dan WEDGE yang sempat ada gambarnya tapi telah lupa dimana di simpannya.

##################

Oke.... Begitu saja penjelasanku ini tentang " Kesalahan terhadap merek mobil " jadi.... Lain kali David perlu backup sebuah gambar ke HP cadangan untuk referensi di masa yang akan datang... Karna sebanyak banyaknya merek kendaraan manusia kadang sulit mengingat nama namanya dan akan fatal bilamana kita membuatnya kembali dengan bentuk sama tapi nama berbeda.. itu akan cukup aneh dan memalukan apalagi bila hal tersebut sudah banyak orang melihatnya.

Komentar

POPULAR POSTS