MENGALAHKAN BOS TAX OFFICE CHIEF

Cerita Davido > Sakura school simulator tips

MENGALAHKAN BOS TAX OFFICE CHIEF 

( Membutuhkan update terbaru tahun 2020 )

Pertama.... Jangan datang dahulu ke Tax office (kantor) karna musuh disana sangat banyak dan juga Bosnya cukup kuat dengan Health yg cukup besar juga...
Pertama kamu perlu ganti karakter BOY ke "Machine" supaya bisa Repair kendaraanmu ketika mulai rusak.
Lalu saatnya ajak siapa saja karakter kesayanganmu misalnya GIRL untuk menaiki motor yang dekat dengan gedung Yakuza,motor tersebut dapat menembak dengan roket. 
Naiklah bersamaan dengan karaktermu....
Lalu pergi lah ke Gedung Tax office sekarang juga!

Tembaklah semua musuh di lantai pertama,jangan perlu takut mati,keperluanmu ketika motor menjadi berasap Repair langsung dan balik kembali ke Tax office... Lawan terus... Sampai semua mati... Turunkan GIRL dari motor dan ambil bonusnya buat GIRL saja sementara BOY di gunakan untuk memancing musuh supaya kedua karakter tersebut tak kehilangan banyak uang juga....
( Kamu perlu mengorbankan salah satu karakter untuk mengalahkan musuh kuat ini yakni BOY )


Naik motor kembali...
Sekarang... Naik ke lantai paling atas,paling sudut tepat di kantor si Bos tax chief berada.... TEMBAK! SERANG! lakukan terus... Ini memang cukup melelahkan karna Health musuh Bos ini besar sekali... Bersabarlah lawan terus... ( Kalau bagiku selesainya hingga 1 jam untuk lawan bos ini dengan roket motor saja secara terus menerus )


( Senjata Shotgun cukup efektif menurunkan banyak health bagi bos ini namun nyawamu menjadi taruhannya dan lebih berbahaya )

Setelah Bos tax office mati.
Turunkan karakter kesayanganmu dari motor,
Ambil uang yang telah di jatuhkan... Kamu akan dapat 5000 yen saja.
Lalu pergi lah kembali ke kantor Tax office... Pergi ke lantai yang tadi kamu lawan Bos tax chief itu....

Kamu akan menemukan sebuah lemari ( Lihat foto yg sudah di sediakan )

Dekatkan lemari yang ada sinar lampu tersebut...
Lalu tekan action ketika ada tulisan Switch....
Setelah terbuka kamu akan lihat ada brankas besi yang besar!
Terus... Terus tekan action ketika text terlihat di layar...
Saat terbuka kamu akan menemukan text ukuran besar bertuliskan YEN dan beberapa emas batangan bertumpuk! Ambil lah... Kamu akan mendapatkan "Mission success" dan mendapatkan 900000 YEN!! 


Ingat! Cara ini hanya terjadi satu kali saja ketika kamu sudah pernah lawan atau serang kantor Tax office kamu tak akan menemukan uang lagi di brankas... Jadi patut di ingat ingat yack! ^^
Jadi.... Begitu lah! Cara melawannya dan ini tips dariku yahh.... Ide dan cara orang dan pemain lain berbeda beda yah...

Namun perlu di ketahui...
Cara ini adalah satu satunya sebab kamu tak akan bisa mengalahkan mereka dengan cara apapun... Meski memakai watermelon enemy sekalipun atau anak kecil ?
Bisa saja kamu pancing mereka dengan anak kecil yang tak bisa mati namun sama saja Bos yang di serang anak kecil akan lebih lama mati !!

( Supaya anak kecil tak mati ? Cukup serang musuh sekali saja... Ketika mereka mengejar pindah karakter lain yang perlu kamu pantau buat pancingannya sampai musuh mati tertembak oleh kontrol karakter otomatisnya baru lah kamu bisa ambil beberapa uang )

Senjata terkuat sampai saat ini yang di temukan di game sakura school simulator hanya Motor ber roket yang ada di dekat kantor Yakuza saja.

( Selain kuat,tambah kuat lagi bila karakter yang menaikinya bisa memperbaikinya dengan tombol di kanan atas layar Repair shop )

Terima kasih dan selamat mencoba yah! ^^

Mungkin.... Butuh Video Youtubenya yah....
Sayang O____O
Butuh kuota besar dan jaringan yang kuat xD
Bayangin aja merekam pakai Screen Recorder Hp oppo secara langsung makan memori berapa dalam 1 menit saja Hm?

Komentar

POPULAR POSTS