Perubahan tema Lifes to lives

Mungkin....

Kalian sudah melihat akhir akhir ini kalau Lifes to lives terlihat lebih keren dan tampilannya bagaikan Theme simple simple saja? Bahkan seperti seakan akan ada di sebuah list kendaraan? Showroom?
Pertanyaannya,Benar....

Lifes to lives berawal menampak tema seperti ini... Dengan sebuah kendaraan terlihat asal asalan saja dengan warna yang cukup simple dan colorful juga mobil yang cukup biasa biasa saja dengan gambar buram/kurang bagus...

Seiring berjalannya waktu.... Lifes to lives pun ingin banyak perubahan dari istilahnya "improve" atau "Move up" dari segi theme di setiap gambarnya... Ini di karena kan penulis ingin menyantapnya atau melihatnya dengan gambar yang terlihat bagus dan pas untuk di sebut listing of vehicles bagaikan Bak kendaraan di sebuah list rak buku atau showroom book.

Penulis terinspirasi dari sebuah Showroom Granturismo Psp yang dia mainkan di emulator ppsspp yang nampak sekali bisa di bilang "beautiful" indah... Banget/sekali

Yack! Hampir sedikit mirip rupanya dengan screeshot yang ada di atas... Penulis menyediakan logo di sisi kirinya namun nampak berbeda di sisi kanan juga bawahnya dengan tampilan yang nyaman buat di lihat yang hanya tertera Daya kuda,maksimun daya kuda modikasi dan terkadang ada tambahan sisi bawah lagi dengan adanya spesial pada spesifik mobil tersebut juga tanda tangannya sang penulis.

Seperti misalnya.... Mobil seedroot takuya yang di tambahkan text spesifik berapa meter dia dapat mencium aroma pejalan kaki supaya bisa berjalan perlahan agar tidak terjadinya tubrukan? Nah.... Ini lah yang akan terus di tampilkan pada era moderen seperti sekarang dalam perubahan Theme LIFES TO LIVES 2020 !!!

Kiranya Theme ini selalu mempercantik listing of vehicles dimanapun di gallery pribadi maupun di gallery sosial media! 

SELESAI~

Komentar

POPULAR POSTS