Warna original seedroot takuya



LIFES TO LIVES

WARNA ORIGINAL SEEDROOT TAKUYA

Umumnya Mobil Seedroot takuya pada pertama kali di ciptakan berwarna Merah karna Takuya odaki-san menyukai mobil Balap yang warna terangnya lebih mencolok dan powerful dari warna merah sebagai lambang kecepatan dalam dunia otomotif di Kyotovido.

Namun... Seiringnya waktu,Odaki-san merilis kebanyakan mobil seedroot berwarna Putih polos Foxwolf dan abu abu serigala juga Warna hitam abu abu serigala.
Ini di karenakan Odaki-san sudah mendukung mobil Foxwolf dari kesepakatan Gerido Richer presiden Napalia mobil seedroot di klaim sebagai mobil teraman di Dunia dengan teknologi otak CPU AI yang dapat mendeteksi mana tindakan kriminal dan orang tak bersalah dalam segi para pejalan kaki dengan teknologi "pedestrians detector"nya
Maka Seedroot takuya di klaim sebagai mobil Foxwolf dan bisa di gunakan bagi para Foxwolf yang tinggi ukurannya hampir rata rata manusia.

Maka... Seedroot takuya hanya akan selalu tampil warna PUTIH,HITAM,ABU ABU.
Kecuali produk lain seperti GT (Odaki's),Cruzer... Dan lainnya dengan nama yang akan di buat secara random suatu saat nanti bagi maniak fantasi sang penulis blog W4F ini......

Komentar

POPULAR POSTS