to Bur'g brand

 Information,Lifes to lives >


KELAHIRAN MERK MOBIL PENGGANTI BEGAL


Informasi buat kalian bahwa saat ini telah terlahir kembali merk mobil "Begal" yang kini telah teradopsi oleh merk mobil "BUR'G"


BUR'G


Awalnya adalah mobil klasik yg di buat secara acak dgn versi mobil mobil klasik dan di rencanakan sejenis mobil agen rahasia namun...

Kini Burg dalam singkatan ucapan langsungnya akan teradopsi dari merk mobil Begal yang sempat di tutup selamanya akibat merk yg cukup aneh dan salah.


Burg kini berlogo mirip Begal dengan bintang sudut 4 di tengahnya,sementara kiri dan kanannya masih ada khas logo lama Begal dengan warna baru merah darah tua (Red black)


Logo tak aku tampilkan demi keamanan jadi nantinya langsung muncul tanpa pembukaan sama sekali dengan mobil mobil yang selama ini ada di Begal misal Willy,Denterosa,Canuk (tanuki) bergabung dengan merk mobil seperti Den-zer kebanyakan yang namanya hanya di buat satu satunya.


Burg sendiri sebenarnya terinspirasi dari merk mobil Dodge sebelum menjadi Dodge yakni "Mopar" dengan logo merah tua dan lambang daun atau bintangnya

Mopar pernah muncul pada video game Granturismo sebagai merk produksi 1 mobil saja.


Terima kasih atas pembaca yang mengetahui bahwa mengapa ada mobil Willy di Burg kalau bingung sudah aku sampaikan di Informasi W4F.

Komentar

POPULAR POSTS