Pengalaman bermain game S.S.S

Cerita Davido

PENGALAMAN BERMAIN GAME S.S.S


( Game sakura school simulator )

Untuk sejarah yang cukup panjang,tak bisa aku beritahu disini dengan cerita cukup singkat....
Namun pasti kalian pernah dengar game Yandere school yang cukup populer...
Yandere school juga awal awal aku tahu dari tahun 2016 dimana saat ini banyak teman komunitas membahas game ini yang ada di game PC terutama Muhammad fadilah yang lebih awal menceritakannya padaku saat itu (fadil = Teman)

Nah.... Antara Tahun 2018 aku iseng iseng cari game Yandere school di Hp Android dan kebetulan saat itu Hpku kemungkinan bisa di mainkan karna RAMnya sudah 1 GB yakni bermain game itu di Hp Andromax A.
Akan tetapi game tersebut (Yandere school ) belum ada di Hp android....
Nah... Akhirnya aku temukan lah salah satu game yang kelihatannya mirip game Yandere school... Yakni " High school 2018 " di buat oleh Kuma legends.
Sayang di sayang.... Game tersebut terbilang ngelag di Andromax A namun bisa di paksakan jalankan dengan spek rendahan atau grafis yang di set ke paling low... Namun... Ketika banyak murid sudah kubunuh dalam game itu... Lag muncul parah sampai tak bisa di mainkan lagi !!

SAKURA SCHOOL SIMULATOR

pada Tahun 2020 ini... Aku baru saja memiliki Hp baru yang Ramnya lebih besar lagi dan dapat memainkan sebagian game android tanpa lag meskipun di set ke very high sekali pun... Aku senang dapat kembali bermain High school 2018 di Hp baru kali itu juga...

Lalu muncul lah komentar saran dari sahabatku sebut saja dia Cecil,Cecil bilang bahwa ada game yang lebih bagus lagi yakni sakura school simulator dan memang aku sempat tahu game tersebut tapi saat itu aku masih menggunakan Andromax A dan file data yang cukup besar untuk di download dengan 200 MB lebih...
Namun saat ada HP baru keyakinanku terhadap game android extrem sekalipun aku berani install game Sakura school simulator tersebut dan rupanya.....

WOAAAAAAHHHH!!!!

game ini benar benar VIRTUAL !! Hampir semua bisa aku lakukan disana.. seperti berteman sampai mencintai seseorang dan sebanyak banyak orang!!
Game ini juga luar biasa lancar tanpa lag! Namun banyak sekali di temukan Glitch seperti Binatang yang dapat berjalan mirip Anthro dalam Furry sampai glitch hal hal konyol lainnya.

GAME YANG LELUASA

Game Sakura school ini memiliki peta yang cukup luas... Dan gambaran fisiknya menyerupai daerah Kota prefektur chiba dan kanto dengan belokan belokan tanjakan gunung sampai ada jembatan yang teringat aku kepada jembatan menuju ke wilayah Kobe.

Di game ini ada banyak sekali kendaraannya tak hanya motor dan mobil juga sepeda sampai sepeda dan kursi roda !

Game ini juga cukup menarik karna akan selalu bertambah dan bertambah dengan update (kata cecil sih tiap bulan updatenya)
Tambahan terbaru saja.. yakni sebuah gedung mirip sebuah kantor koperasi dimana orang orang bisa meminjami uang,akan tetapi di balik rahasia itu pekerja kantoran sana ternyata korup dan senjata yang berbahaya mereka adalah senjata penyedot uang juga roket !!

Game ini banyak item yang belum bisa terbuka dan membutuhkan iklan juga koneksi internet untuk membukanya cukup mengganggu... Namun triknya mudah sekali... Pertama kalian jalankan gamenya terlebih dahulu lalu coba nyalakan seluler datanya lalu secepatnya unlock semua item sebelum muncul iklan yang otomatis masuk ketika jaringan sudah tercover....

Game ini juga ada permainan untuk para komunitas membuat sebuah "Roleplay" di sebutnya dengan edit karakter sampai memberi suasana dekorasi pada setiap jalan jalan dengan "props" yang ada pada item... Dan dapat di save hingga 100 slot bila sanggup.
Roleplay tersebut seperti membuat cerita dengan menambahkan label ballon pada text setiap karakter yang ada.. namun sayangnya edit karakter tak bisa kita save.

Banyak sekali keluasan kita bermain sakura school simulator ini dan rumornya.... Game sakura ini cukup populer bagi seorang youtuber bernama "Mike bijuu" sampai sampai pihak garusoft membuat karakternya dalam game dengan rambut hijaunya yakni Mike bijuu,dia dapat di temui dekat rumah sang  karakter "boy" katanya sih kata Temanku ini... Si pembuat delevoper garusoft menyukai atau ngefans sama youtuber Mike bijuu asal amerika katanya :v

Game sakura school is the best... Kalian tahu? Barang mahal pasti akan berkualitas saat kita pakai,awet dan tahan lama... Dan demikianlah dengan sakura school simulator yang filenya besar saat di install namun jaminannya nyata bagi player yah....
Tak ada yang dapat mengalahkan game simulasi sekolahan seperti ciptaan garusoft ini....

Oh iya... Original Characterku bagi komunitas S.S.S ini adalah Kevin Haolin... Dia adalah karakter fantasiku yang selalu di anggap sebagai kakak angkat dalam impianku.

Begitu lah... Perjalanan panjangku... Terima kasih kepada Cecil sahabatku ini,tanpa dia mungkin sakura school gak pernah aku download dan hanya mikir ahh buat apa mahal.. palingan game online doank... Ntar di install kecewa lagi... Pas main harus koneksi internet terus... Ahh masa bodo ah
Padahal game S.S.S ini dapat di mainkan tanpa internet sekalipun ^~^)b

Komentar

POPULAR POSTS